Hasil Persija Vs Barito Putera: Tim Tamu Tahan Imbang Persija

Hasil Persija Vs Barito Putera: Tim Tamu Tahan Imbang Persija
Newswire | 22 April 2017 20:50 WIB
Suporter Persija - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Barito Putera berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1 saat bertandang ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jabar, Sabtu, dalam kompetisi Liga 1 Musim 2017.

"Kami memang sudah mempersiapkan penampilan terbaik hari ini. Skor 1-1 merupakan kerja keras tim," kata Pelatih Barito Putera, Jeksen F Tiago di Bekasi.

Menurut dia perolehan skor imbang meleset dari target pengumpulan poin penuh melawan Persija Jakarta sekaligus sebagai kado hari jadi Barito Putera.

"Namun malam ini kami tetap akan merayakan hari jadi Barito Putera di penginapan," katanya.

Sementara itu, permainan menyerang sejak babak pertama nampak dipertontonkan Persija di hadapan puluhan ribu suporter The Jak Mania di Stadion Patriot Chandrabaga.

Adalah Andritany Ardhiyansa yang berhasil membuka gol perdana pertandingan tersebut untuk Barito Putera di menit 68 melalui sundulan kepala ke gawang Persija.

Namun ketertinggalan skor tersebut langsung dibalas Macan Kemayoran lewat tendangan bebas Luizz Carlos Caetano di menit ke 72.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit wasit dibunyikan menandai selesainya pertandingan tersebut.

"Awalnya kami telah menargetkan bermain maksimal untuk meraih poin penuh, namun Barito memang tim yang patutu diperhitungkan," kata pelatih Asisten Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top