Prediksi Madrid Vs Munchen: Pergerakan Ronaldo Bakal Dimatikan

Prediksi Madrid Vs Munchen: Pergerakan Ronaldo Bakal Dimatikan
Newswire | 18 April 2017 20:12 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengingatkan para pemainnya agar tidak melepas pandangan dari Cristiano Ronaldo sedikit pun kala berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dinihari nanti, 19 April 2017.

Ronaldo, kapten tim nasional Portugal mencetak dua gol di pertemuan pertama babak perempat final Liga Champions. Hasil tersebut memberikan keuntungan bagi Real Madrid yang menjadi tuan rumah di perjumpaan ke-2.

Ancelotti berupaya mencegah kekalahan yang diderita timnya pekan lalu."Detail-detail kecil memutuskan hasil pertemuan pertama dan kami harus fokus dengan hal itu,” ujarnya.
“Kami tak bisa membiarkan Cristiano sendirian. Kami memiliki peluang lebih kecil dibanding pertemuan pertama, tapi kami pasti bisa menang kali ini. 60 menit laga pertama cukup baik, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan setelah itu," kata Ancelotti.

Ancelotti kemungkinan akan dapat mengandalkan Robert Lewandowski lagi setelah penyerang Bayern Muenchen itu absen di laga pertama karena cedera bahu."Lewandowski adalah pemain hebat dan kembalinya dia di dalam tim sangat membantu," ujarnya. Lini pertahanan Real Madrid yang digalang kapten Sergio Ramos patut mewaspadai Lewandowski karena pemain asal Polandia ini telah mencetak 7 gol dalam 8 pertandingan Liga Champions untuk Bayern musim ini.

Sumber : Tempo.co

Tag : real madrid, bayern munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top