PREDIKSI BARCA VS JUVE: Higuain Nilai Juventus Belum Aman

PREDIKSI BARCA VS JUVE: Higuain Nilai Juventus Belum Aman
Andhika Anggoro Wening | 18 April 2017 10:32 WIB
Gonzalo Higuain - Reuters/Alessandro Bianchi

Bisnis.com, BARCELONA - Striker Juventus Gonzalo Higuain meminta ke rekan-rekannya untuk bermain lawan Barcelona di Stadion Camp Nou seperti yang mereka lakukan di leg pertama.

Juventus akan menghadapi Barca di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dini hari. Di pertandingan pertama, Blaugrana kalah 3-0 lewat dwi gol Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Meski sudah punya tabungan 3-0, Higuain masih tetap cemas. Paris Saint Germain yang punya keunggulan 4-0 berhasil disingkirkan Lionel Messi Cs di perdelapan final dengan total agregat 6-5.

“Saya tidak tahu apakah dengan kami memimpin 3-0 akan cukup. Kami harus keluar bertarung di Camp Nou dan bermain seperti yang kami lakukan pada putaran pertama di Turin," tegas Higuain.

“Barcelona menunjukkan saat melawan PSG bahwa mereka mampu menghasilkan keajaiban, jadi kami harus berada di jalur kami sendiri."

“Mereka juga akan mewaspadai kami, bagaimanapun. Kami akan mencari untuk menciptakan peluang mencetak gol dan kami yakin bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai babak berikutnya.”

Hingga lewat pertengahan musim, pemain berjuluk Pipita ini sudah mencetak 29 gol dari 44 pertandingannya bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu tidak menduga bisa langsung nyetel dengan pola permainan Juve.

“Saya sangat puas tentang bagaimana musim berjalan. Masih ada lebih dari satu bulan tersisa dan kami ingin melaju sejauh mungkin di setiap kompetisi. Langkah demi langkah menuju Scudetto."

“Ini adalah momen penting dalam musim kami di liga. Ini belum berakhir dan kami masih memiliki 18 poin untuk dimainkan sehingga kami tidak bisa memperlambat laju kami."

“Dengan setiap pertandingan, bagaimanapun, kami semakin dekat dan lebih dekat dengan Scudetto keenam yang kami semua sangat inginkan. Kami berada di posisi terdepan.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top