Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Manchester United Bungkam Chelsea 2-0

Manchester United menundukkan Chelsea 2-0 di lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4/2017) di Stadion Old Trafford.
Marcus Rashford/www.dailymail.co.uk
Marcus Rashford/www.dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menundukkan Chelsea 2-0 di lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4/2017) di Stadion Old Trafford.

Gol si Setan Merah itu dihasilkan oleh Rashford pada menit ketujuh setelah memanfaatkan umpan dari Herera dari lapangan tengah. Rashford gagal dihentikan oleh bek Chelsea asal Brasil, David Luiz.

Gol kedua terjadi pada menit ke-48 oleh Andre Herera. Gol ini diawali gerakan Ashley Young yang menusuk pertahanan Chelsea dari sisi kanan. Satu tendangan Ashley menyentuh pemain Chelsea (Cahill) dan mengarah ke Herera, yang langsung mengkontrol bola dan meneruskan dengan tendangan keras. Gol.

MU masih memiliki sejumlah peluang. Setidaknya, pada menit ke-15 melalui Ashley Young. Namun, tendangan Young dari kotak pinalti masih ke sisi kiri gawang Begovic. Kemudian pada menit ke-40 melalui Rashford setelah tendangannya di dari dalam kotak pinalti mengenai tubuh Chaill dan berbelok arah. Bola naik ke atas mistar gawang Chelsea.

Manchester United turunkan Ibrahimovic dan Carrick di babak kedua

Chelsea mengalami kesulitan menembus pertahanan Manchester yang dikawal oleh bek asal Argentina Marcus Rojo. Kondisi itu membuat striker Chelsea Diego Costa pun mudah terprovokasi, sehingga kerap menimbulkan gesekan dengan Rojo.

Dengan menempatkan Fellaini dan Pogba di tengah, Manchester mampu mengobrak-abrik pertahanan Chelsea yang dikawan Luiz dan Cahill. Beberapa kali, pemain Manchester mampu menembus hingga kotak pinalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper