Higuain & Dybala Diturunkan Hadapi Pescara

Juventus akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya saat menghadapi Pescara dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, akhir pekan ini.
Rio Sandy Pradana | 15 April 2017 01:27 WIB
Paulo Dybala - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA-Juventus akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya saat menghadapi Pescara dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, akhir pekan ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan rotasi pemain akan dilakukan mengingat pekan depan anak asuhnya harus bersiap menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan kedua Liga Champions.

"Neto akan menjadi penjaga gawang, sedangkan Barzagli akan menjadi bek tengah bersama dengan Benatia atau Rugani," kata Allegri seperti dikutip dalam situs resmi klub, Jumat (14/4/2017).

Dia menambahkan gelandang bertahan Khedira akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan pada Marchisio. Namun, lini serang tetap diisi oleh Higuain, Dybala, dan Mandzukic.

Menurutnya, Pescara merupakan tim yang senang menampilkan permainan menyerang. Terlebih, mereka yang saat ini berada di posisi paling bawah dipastikan akan bermain ngotot.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 77 poin, sedangkan Pescara di posisi paling bawah dengan 14 poin.

Tag : juventus, gonzalo higuain
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top