Noble Yakin West Ham Lolos dari Degradasi

West Ham United nyaris masuk zona degradasi dalam beberapa pekan belakangan namun setelah akhir pekan lalu menang melawan Swansea City, kapten Mark Noble yakin satu kemenangan lagi sudah cukup mengamankan timnya bertahan di Liga Utama Inggris untuk musim depan.
Newswire | 14 April 2017 15:47 WIB
Mark Noble - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - West Ham United nyaris masuk zona degradasi dalam beberapa pekan belakangan namun setelah akhir pekan lalu menang melawan Swansea City, kapten Mark Noble yakin satu kemenangan lagi sudah cukup mengamankan timnya bertahan di Liga Utama Inggris untuk musim depan.

Kemenangan 1-0 West Ham atas Swansea Sabtu pekan lalu mengakhiri kalah lima kali berturut-turut tim ini sehingga naik ke peringkat 14 dengan mengoleksi 36 poin atau delapan poin di atas zona degradasi.

Sabtu esok West Ham bertandang ke Sunderland, namun sayang Noble tak akan tampil karena terkenan hukuman larangan bermain.

"Sekali lagi menang seharusnya membuat kami aman," kata Noble dalam laman resmi klub www.whufc.com. "Semoga kami bisa menghentikan perjalanan kekalahan itu, pertandingan yang semetinya kita tidak boleh kalah."

"(Rekor) pertandingan tandang Sunderland itu luar biasa dan oleh karena itu kita menghadapi pertandingan yang sulit."

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : west ham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top