Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Singkirkan Napoli, Juve Kini Tatap Laga Vs Barca

Gelandang Juventus Tomas Rincon tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah membantu Juve meraih tiket ke babak final Coppa Italia setelah unggul agregat 5-4 atas Napoli di Stadion San Paolo.
Tomas Rincon/Juventus
Tomas Rincon/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Tomas Rincon tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah membantu Juve meraih tiket ke babak final Coppa Italia setelah unggul agregat 5-4 atas Napoli di Stadion San Paolo.

“Kami senang lolos ke final karena itu adalah salah satu tujuan kami,” ujar sang gelandang setelah peluit akhir di Naples, Kamis (6/4/2017).

“Kami tahu itu akan sulit dan Napoli datang untuk membuka asa pada titik tertentu dari permainan, tapi kami bermain baik dan melihat keluar."

“Sekarang kami fokus pada hari Sabtu karena itulah pertandingan lainnya yang harus kami menangkan. Setelah itu kami dapat berpikir tentang Barcelona dan kami mengharapkan dua pertandingan yang sangat intens melawan mereka. Kami harus mencoba dan menjaga mereka jauh dari bola sebanyak mungkin.”

Rincon adalah salah satu dari perubahan yang dibuat dalam starting XI pada Rabu malam dimana Massimiliano Allegri tampak memanfaatkan skuadnya untuk efek maksimum.

“Saya siap untuk melangkah - saya telah siap untuk itu sejak saya datang, menyadari fakta ada banyak pemain kelas dunia di sini," tambah Tomas.

“Bos meminta saya untuk menekan hari ini, bermain dengan semangat dan tetap dekat dengan Sami [Khedira]."

“Adapun kesempatan yang saya lewatkan, saya mengatur diri untuk menembak namun bola melambung lebih cepat dari yang saya harapkan. Saya harus mengendalikan itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper