Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudah Menang 4-1, Jerman Mengaku Masih Tak Sempurna

Mats Hummels menuding rekan-rekannya di Timnas Jerman bersikap angkuh saat Der Panzer mengalahkan Azerbaijan 4-1 dalam Pra-Piala Dunia 2018.
Pemaikn Timnas Jerman Mats Hummels/Reuters
Pemaikn Timnas Jerman Mats Hummels/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mats Hummels menuding rekan-rekannya di Timnas Jerman bersikap ‘angkuh’ saat Der Panzer mengalahkan Azerbaijan dengan skor telak 4-1 dalam matchday kelima Pra-Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan ini, Jerman kebobolan untuk pertama kalinya sejak Juli tahun lalu meski masih memperpanjang rekor sempurna dengan lima kemenangan beruntun di Pra-Piala Dunia 2018.

“Kami agak angkuh hari ini, itu tidak baik, dan kami mempersulit diri kami sendiri,” kata Hummels kepada perusahaan penyiaran RTL dilansir AFP pada Senin (27/3/2017).

Bek Bayern Munchen itu mengatakan banyak bola yang terlepas begitu saja dan tekel-tekel ceroboh dari pemain Jerman yang kesulitan memenangi pertandingan.

Gol di babak pertama oleh Andre Schurrle, Thomas Muller, dan Mario Gomez membuat Jerman unggul 3-1 saat turun minum setelah gelandang Azerbaijan, Dimitrij Nazarov, mencetak gol guna menghibur suporter tuan rumah.

Itu kali pertama gawang Jerman kebobolan setelah tujuh pertandingan tanpa kemasukan bola—rekor tim nasional—setelah kekalahan 2-0 atas Prancis di semifinal Euro 2016.

Schurrle kemudian melesakkan gol keempat untuk memperbesar kemenangan Jerman. Pelatih Jerman, Joachim Loew, juga sepakat dengan penilaian Hummels dan mengakui timnya jauh dari sempurna.

"Saya puas, tapi ada beberapa kelalaian. Apa yang kelihatan belum tentu mencerminkan kenyataan yang sebenarnya. Permainan yang kami tunjukkan belum sesuai dengan standar kami," kata Loew, yang mengantar Jerman juara Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper