Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uji Coba vs Persib Bandung, PSMS Medan Andalkan Fanatisme

PSMS Medan akan bermain dengan fanatisme tinggi dalam upaya meredam permainan pemain Persib Bandung dalam laga uji coba di Medan.
PSMS Medan/Antara
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, MEDAN - PSMS Medan akan bermain dengan fanatisme tinggi dalam upaya meredam permainan pemain Persib Bandung dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, pada Minggu (26/3/2017).

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution mengatakan anak-anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi laga uji coba melawan Persib baik dari sisi mental maupun strategi.

"Motivasi pemain sangat tinggi untuk meladeni dan meredam permainan yang akan diterapkan Persib. Disiplin dan fokus, itu yang saya tanamkan sejak awal kepada pemain kalau ingin memang," ungkapnya di Medan pada Sabtu (25/3/2017).

Dia mengaku akan menurunkan semua pemain pada laga uji coba itu, mengkombinasikan pemain senior dengan junior sehingga semua pemain akan merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya karena lawan yang dilawan adalah tim besar yang baru-baru ini tampil sebagai juara ketiga Piala Presiden.

"Kita kombinasikan pemain lama dan baru. Motivasi mereka sedang tinggi. Kita akan menerapkan permainan ciri khas anak-anak Medan. Hanya satu pemain yang tidak bisa kita turunkan yakni Reza Pahlevi yang masih cedera hamstring," lanjutnya.

Menurut dia, untuk mengalahkan Persib bukanlah perkara mudah, apalagi tim Maung Bandung itu diperkuat sejumlah pemain berkualitas yang memang memiliki skill bagus.

Namun, menurut Mahruzar, hal itu pula yang akan menjadi motivasi bagi anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan, karena kemenangan yang diraih nantinya menjadi penambah semangat sebelum melakoni laga sebenarnya di Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper