Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs PS TNI, Kedua Tim Sudah Siap Tempur

Prediksi PSM Vs PS TNI, Kedua Tim Sudah Siap Tempur
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - PS TNI siap meladeni tantangan uji coba PSM sebagai bagian persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan tim yang juga peserta Liga 1 itu rencananya tiba di Kota Daeng pada 24 Maret atau sehari sebelum pelaksanaan laga uji coba.

"Sudah ada kepastian friendly match PSM Makassar melawan PS TNI di Stadion Mattoanging Makassar pada 25 Maret 2017. Kami tentunya bersyukur dan menyambut gembira kesiapan PS TNI," ujarnya.

Mengenai kekuatan PS TNI yang diikutkan PS TNI untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar, dirinya mengaku belum mendapatkan informasi soal berapa pemain yang akan diboyong ke Makassar.

Namun pihaknya berharap tim pelatih dan manajemen PS TNI bisa melibatkan seluruh pemain bintangnya dalam uji coba tersebut. Sebab dengan kehadiran para pemain bintang seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu tentu akan meningkatkan tensi pertandingan.

Kehadiran pemain utama PS TNI tentu juga diharapkan dapat menarik minat suporter dan penonton untuk hadir dan menyaksikan secara langsung laga uji coba yang sempat terancam batal tersebut.

"Kami juga sudah menyiapkan tiket khusus untuk laga uji coba tersebut. Kami sekaligus mengajak para suporter dan masyarakat Makassar untuk hadir dan menyaksikan pertandingan nanti," katanya.

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts, sempat mengaku kesulitan mendatangkan tim yang akan menjadi lawan tanding tim "Juku Eja" sesuai jadwal yang ditentukan yakni 25 Maret 2017 karena perbedaan program persiapan.

Untuk agenda uji coba perdana PSM di Makassar pada 25 Mart 2017, dirinya telah membidik tim asal Kalimantan Timur yakni Persiba Balikpapan.

Namun karena alasan ada program lain yang harus dijalankan di waktu tersebut maka pihak Persiba Balikpapan memutuskan menolak meladeni tantangan PSM di Makassar.

Manajemen kemudian mengalihakn target ke tim Kalimantan lain yakni Barito Putera. Namun ternyata tim yang diasuh Jacksen Tiago itu juga belakangan tidak bisa memenuhi undangan PSM dengan alasan punya kegiatan lain.

"Ada sebenarnya Perseru Serui yang siap datang namun baru tiba 27 Maret. Sementara kami sudah memprogramkan untuk agenda uji coba perdana pasca TC di Bali pada 25 Maret," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper