Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diego Costa Kecewa dengan Atletico Madrid

Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengungkap kekecewaannya terhadap mantan klubnya, Atletico Madrid. Dia kecewa karena Atletico tak memboyongnya kembali dari Chelsea pada awal musim ini.
Diego Costa/Reuters-Dylan Martinez
Diego Costa/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengungkap kekecewaannya terhadap mantan klubnya, Atletico Madrid. Dia kecewa karena Atletico tak memboyongnya kembali dari Chelsea pada awal musim ini.

Costa mengatakan bahwa dirinya secara tegas telah menyatakan ingin kembali ke Atletico Madrid pada awal musim. Dia mengakui saat itu hubungannya dengan manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, tak berjalan dengan baik.

Namun niatnya itu ternyata bertepuk sebelah tangan. Atletico ternyata tak melakukan pergerakan untuk membawa kembali mesin golnya itu.

"Atletico tahu saya memiliki perasaan spesial terhadap tim itu. Saya menjalani momen terbaik dalam karier saya di sana," ujarnya dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol, El Larguero.

"El Cholo (sebutan untuk pelatih Atletico, Diego Simeone) tahu bahwa membawa saya kembali ke Atletico bukan hal yang mustahil."

"Hubungan saya dengan Conte tak berjalan dengan baik awalnya karena ketika dia tiba di sini saya mengatakan bahwa saya ingin pergi ke Atletico," ujarnya.

Namun kekecewaan itu akhirnya membuat Costa terpecut. Dia kembali menemukan performa terbaiknya di Chelsea dan telah mencetak 17 gol musim ini untuk membawa pasukan The Blues memuncaki klasemen Liga Inggris. Costa pun mengancam tak akan melakukan hal seperti itu lagi demi Atletico Madrid.

"Suporter Chelsea sangat mencintai saya, lebih dari yang Atletico bayangkan. Saya telah melakukan segalanya untuk kembali ke Atletico tetapi itu tak terjadi.  Saya telah melakukan segalanya untuk kembali tetapi saya tak akan melakukan hal seperti itu lagi di masa depan," kata penyerang berdarah Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper