Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Liga 1, PSM Segera Uji Coba vs Perseru

Perseru Serui siap meladeni PSM Makassar dalam uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (27/3/2017).
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Tim asal Papua Perseru Serui siap meladeni PSM Makassar dalam uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (27/3/2017).

"Berdasarkan informasi dari CEO PSM Munafri Arifuddin, Perseru sudah siap ke Makassar," kata pelatih PSM Robert Rene Albets.

Dia menjelaskan pihaknya begitu berharap bisa menggelar uji coba pada 25 Maret sesuai dengan program yang telah direncanakan sejak awal. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Perseru atas keinginan atau kesiapan ke Makassar.

Menurut dia, jika pihaknya akan tetap fokus menjalankan agenda sesuai jadwal yakni menjalani uji coba pada 25 Maret. Untuk itu, pihaknya bersama manajemen masih terus berupaya untuk mendatangkan salah satu tim yang setara untuk bisa menjadi lawan tanding.

"Saya dengar dari Appi (Munafri Arifuddin), tim yang kita tunggu pada 25 Maret, hanya bisa bermain pada 27 Maret yakni dari Perseru Serui. Tapi kami tetap pada 25 Maret karena sudah sesuai dengan program yang telah kita susun," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengincar Persipura sebagai salah satu lawan tanding yang cocok demi melihat sejauh mana kesiapan tim Juku Eja sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1 musim 2017.

Selain Persipura, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu juga telah mendapatkan lampu hijau dari dua tim berbeda yakni Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

"Kami sejak awal memang rencana uji coba menghadapi tim selevel. Untuk agenda uji coba tentunya kita rencanakan di Makassar," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper