Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saksikan Video Inggris Gagal Penalti, Ward-Prowse Peroleh Pesan Kuat

Gelandang Inggris James Ward-Prowse menyambut hangat pesan dari pelatih timnas Gareth Southgate menjelang pertandingan-pertandingan internasional pekan ini.
James Ward-Prowse/Reuters-Andrew Couldridge
James Ward-Prowse/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inggris James Ward-Prowse menyambut hangat pesan dari pelatih timnas Gareth Southgate menjelang pertandingan-pertandingan internasional pekan ini, mengenai bagaimana timnas dapat menjadi yang terbaik di dunia.

Ward-Prowse, 22 tahun, yang mendapat panggilan timnas senior perdananya, terpukau dengan pernyataan Southgate, yang ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris permanen setelah sempat berstatus sementara menyusul kepergian Sam Allardyce.

Mantan bek internasional Inggris itu menggarisbawahi ambisi-ambisinya untuk Inggris pada pertemuan tim di mana ia memainkan video penaltinya yang gagal saat melawan Jerman pada Piala Eropa 1996, saat Tim Tiga Singa kalah adu penalti di semifinal di Wembley.

"Itu merupakan pesan yang sangat kuat," kata pemain Southampton Ward-Prowse, yang bermain di bawah asuhan Southgate di Timnas U-21, kepada media Inggis.

"Ini merupakan satu hal yang telah diterima (pemain-pemain) U-21 sebelumnya (dari Southgate), untuk menyoroti saat naik dan turun dalam karirnya, dan ambisi-ambisi yang ia lihat untuk kami."

"Kami ingin membangun diri sebagai tim papan atas di dunia, maka ini adalah mengenai bekerja keras pada tujuan-tujuan tersebut, dan meyakinkan bahwa posisi di mana kami sekarang berdiri berada dalam pijakan bagus untuk saat kami mencapai turnamen-turnamen utama."

Inggris akan melawat ke Dortmund untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Jerman pada Rabu, sebelum menghadapi Lithuania pada kualifikasi Piala Dunia di Wembley 4 hari kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper