Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hindari Degradasi, Swansea Maksimalkan Laga Kandang

Tiga kemenangan beruntun di laga kandang mengangkat Swansea City keluar dari zona degradasi dan pelatih Paul Clement mendesak timnya untuk meneruskan tren positif itu.
Paul Clement/Reuters-Rebecca Naden
Paul Clement/Reuters-Rebecca Naden

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga kemenangan beruntun di laga kandang mengangkat Swansea City keluar dari zona degradasi dan pelatih Paul Clement mendesak timnya untuk meneruskan tren positif itu untuk pertandingan berikutnya melawan Middlesbrough dan Tottenham Hotspur.

Dalam tiga laga kandang terakhirnya, The Swans menang 2-1 atas Southampton, 2-0 versus juara bertahan Leicester City, dan 3-2 ketika menjamu Burnley, meski dalam dua laga terakhir, yang semua nya tandang, takluk 1-2 dari Hull City dan 0-2 di kandang AFC Bournemuth.

Swansea berada hanya satu tempat di atas zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa Liga Primer Inggris musim ini dan Clement mengatakan pihaknya harus menang ketika bertanding di Stadion Liberty.

"Kami sekarang memiliki dua pertandingan kandang. Bournemouth telah menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika Anda meraih dua hasil bersama-sama, sekarang giliran kami," kata Clement kepada media Inggris.

"Kami punya empat laga tandang dan lima di kandang, kami harus merespons dengan cepat dan laga lawan Middlesbrough adalah permainan yang sangat besar. Dengan sembilan pertandingan tersisa kami mengemas 17 poin, itu target kami. Jika lebih tinggi dari itu, itu bonus," ujarnya.

Middlesbrough belum meraih kemenangan sejak mengalahkan Sunderland Agustus lalu, sehingga Swansea kemungkinan besar dapat meneruskan trend bagusnya ketika menjadi tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper