Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia: Juve Menang 1-0, Napoli Menang 3-2

Juventus menang 1-0 atas Sampdoria setelah gol Juan Guillermo Cuadrado membawa mereka untuk sementara memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A Italia.
Juan Guillermo Cuadrado/Reuters-Giorgio Perottino
Juan Guillermo Cuadrado/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus menang 1-0 atas Sampdoria setelah gol Juan Guillermo Cuadrado membawa mereka untuk sementara memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A Italia dan semakin dekat dengan gelar Scudetto keenam secara beruntun.

Dalam laga pekan ke-29 lainnya, Napoli menjaga harapan mereka untuk meraih gelar tetap terbuka berkat kemenangan 3-2 di markas Empoli.

Juventus mengoleksi 73 angka dengan sembilan pertandingan untuk dimainkan ketika Cuadrado, yang mencatatkan penampilan ke-50-nya untuk sang juara bertahan, menyambar umpan silang Kwadwo Asamoah dari sisi kiri pada menit ke-7 dengan sundulannya untuk membawa pasukan Massimiliano Allegri membuka keunggulan.

Sampdoria mencoba bangkit setelah turun minum, dan mereka nyaris menyamakan kedudukan ketika Asamoah harus menggagalkan peluang Patrik Schnik dengan intersepnya, namun pertahanan Juve tampil bagus untuk mengamankan kemenangan.

Pada pertandingan lainnya, Napoli mengonsolidasikan posisi Liga Champions mereka dan kini terpaut 10 angka dari Juve, dan untuk sementara menggeser AS Roma untuk menghuni peringkat kedua dengan 63 angka berkat kemenangan di markas Empoli.

Pasukan Maurizio Sarri menghantam bekas klubnya pada babak pertama dan unggul 3-0 setelah dua gol dari Lorenzo Insigne dan tendangan bebas Dries Mertens membuka keunggulan timnya pada 38 menit pembukaan, di mana Mertens juga memiliki eksekusi penalti yang dapat digagalkan.

Empoli membuat akhir pertandingan berlangsung menegangkan ketika Omar El Kaddouri mencetak gol dengan tendangan bebas pada menit ke-70, dan Massimo Maccarone mengeksekusi penalti 12 menit kemudian, namun Napoli mampu unggul satu angka atas Roma sebelum pertandingan tim ibu kota itu melawan Sassuolo pada Senin pagi WIB (20/3/2017).

Hasil pertandingan pekan ke-29 Serie A hingga Senin pk. 03:00 WIB: Torino 2 vs Inter Milan 2; AC Milan 1 vs Genoa 0; Empoli 2 vs Napoli 3; Bologna 4 vs Chievo Verona 1; Crotone 0 vs Fiorentina 1; Sampdoria 0 vs Juventus 1; Cagliari 0 vs Lazio 0; Atalanta Bergamo 3 vs Pescara 0; Udinese 4 vs Palermo 1.

Sedang berlangsung: AS Roma 1 vs Sassuolo 1 hingga menit ke-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper