Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS : Peluang Madrid dan Munchen Sama Besar

Kubu Bayern Munchen mengakui peluang Munchen dan Madrid sama besar untuk lolos ke semi final Liga Champions. Hasil undian yang mempertemukan Munchen dan Madrid pada babak perempat final merupakan pertemuan dua tim besar yang sama-sama sudah saling mengenal.
Bayern Munchen/Reuters-Kai Pfaffenbach
Bayern Munchen/Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Bayern Munchen mengakui peluang Munchen dan Madrid sama besar untuk lolos ke semi final Liga Champions. Hasil undian yang mempertemukan Munchen dan Madrid pada babak perempat final merupakan pertemuan dua tim besar yang sama-sama sudah saling mengenal.

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Munchen menaruh respek pada Madrid karena memiliki yang sangat kompetitif. Sejarah panjang Madrid di Liga Champions menjadi sisi lain sekaligus motivasi bagi Munchen untuk mengalahkan klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

"Carlo Ancelotti [Pelatih Bayern Munchen] melatih Madrid dua tahun dan mengenal dengan baik tim itu. Saya pikir penting bahwa leg pertama dilakukan di kandang Munchen sehingga kami bisa menempatkan satu kaki di babak selanjutnya. Saya pikir peluang kami 50:50," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (18/3/2017).

Sementara itu, Pelatih Munchen Carlo Ancelotti mengaku laga melawan Madrid merupakan laga spesial karena pelatih asal Italia itu akan bertemu dengan klub yang penah diasuhnya.

"Kami saling mengetahui, tidak ada rahasia. Real memiliki tim yang fantastik, pemain yang fantastik dan pelatih fantastik. Ini akan menjadi laga sulit, tetapi kami percaya diri dan memiliki kesempatan untuk maju," paparnya.

Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm mengatakan, laga melawan Real Madrid merupakan laga klasik. Pertandingan pertama di kandang Munchen, menurutnya, tidak terlalu berpengaruh pada ambisi Munchen ke babak selanjutnya.

"Saya tidak berpikir laga pertama di kandang akan membuat perbedaan karena satu gol di laga tandang akan berpengaruh banyak. Kami butuh hasil bagus di Munich," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper