Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS : Bertandang ke Etihad, Liverpool Wajib Menang

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menargetkan tiga poin ketika bertandang ke Manchester City. Menurutnya, The Reds tidak boleh kalah karena akan tertinggal empat angka dari Manchester City, sementara City masih memiliki satu pertandingan lagi.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp/Reuters
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menargetkan tiga poin ketika bertandang ke Manchester City.

Menurutnya, The Reds tidak boleh kalah karena akan tertinggal empat angka dari Manchester City, sementara City masih memiliki satu pertandingan lagi.

"Jika kami menang kami memimpin dengan dua poin di depan tetapi mereka masih memiliki satu pertandingan. Jika kami kalah, itu menjadi empat poin di belakang City, jadi akan lebih baik kalau kami menang," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (18/3/2017).

Adapun, sejauh ini City berada pada peringkat keempat dengan 55 poin dari 28 laga, sementara City berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 56 poin dari 27 laga. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (19/3/2017) di Etihad Stadium. Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool berhasil mengalahkan City 1-0.

Klopp mengatakan, laga melawan Manchester City merupakan tugas berat mengingat City merupakan tim yang tangguh. Namun, Liverpool tetap memiliki peluang untuk mencuri poin atau minimal membawa pulang satu poin.

Dia menuturkan, kekalahan tersingkirnya City dari Liga Champions lebih karena tidak beruntung karena City menciptakan banyak peluang pada leg kedua. Sayang, peluang itu tidak dapat dikonversi menjadi gol.

"Mereka bermain sangat impresif. City dapat memenangkan laga dengan mudah tetapi karena mereka manusia, mereka kehilangan banyak kesempatan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper