Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte Incar 24 Poin Lagi untuk Bawa Chelsea Juara

Chelsea FC memerlukan 24 angka dari 11 pertandingan tersisa untuk mengamankan posisi merengkuh gelar Liga Primer Inggris.
Pelatih Chelsea FC Antonio Conte/Reuters
Pelatih Chelsea FC Antonio Conte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea FC memerlukan 24 angka dari 11 pertandingan tersisa untuk mengamankan posisi merengkuh gelar Liga Primer Inggris, demikian dikemukakan pelatih Antonio Conte menjelang lawatan mereka ke markas Stoke City.

"Sekarang, menurut saya, kami memerlukan 24 angka untuk memenangi liga. Penting bagi kami untuk menjalani satu demi satu pertandingan tanpa melihat ke depan," ujarnya.

Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu belum menghadapi empat tim lain dari peringkat tujuh besar. Chelsea terlihat menjauh dari kejaran klub lain untuk meraih gelar liga ketika mereka memimpin 10 angka atas tim di bawahnya. Namun, Conte tidak berpikir keunggulan mereka sudah cukup jauh.

Dia pun menepis serangkaian laporan dan analisis yang menyebutkan bahwa dirinya mengulur-ulur proses negosiasi kontrak baru dengan harapan dapat memiliki lebih banyak kendali untuk transfer pemain.

"Untuk saat ini yang penting bagi saya dan para pemain adalah fokus pada masa kini untuk mencapai target kami. Saya ulangi, saya sangat gembira untuk dapat menjadi pelatih Chelsea," ujar pria Italia itu.

Dia menambahkan, "Sejujurnya saya memiliki hubungan yang baik. Ketika saya memerlukan sesuatu saya berbicara dengan klub, dan mereka selalu berusaha untuk menemukan, serta mendapatkan solusi yang tepat. Selalu bersama-sama."

Pemain gelandang N’Golo Kante, yang didatangkan dari Leicester City pada tahun lalu, mengukir debut gemilang di Chelsea, bahkan digadang-gadang akan terpilih sebagai pemain terbaik klub.

"Dia pemain muda, namun dapat berkembang banyak. Tanpa bola, menurut saya, dia luar biasa. Dia mampu melapisi banyak sektor di lapangan untuk memulihkan situasi dengan mendapatkan bola," ucap Conte, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper