Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions: Leicester City Ingin Kejutkan Dunia Lagi

Pelatih Leicester City Craig Shakespeare menegaskan timnya berpeluang kembali mengejutkan dunia dengan menjuarai Liga Champions Eropa.
Craig Shakespeare/Reuters-Carl Recine
Craig Shakespeare/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Leicester City Craig Shakespeare menegaskan timnya berpeluang kembali ’mengejutkan dunia’ dengan menjuarai Liga Champions Eropa.

Klub berjuluk Si Rubah itu akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (15/3/2017) mulai pk. 02:45 WIB.

Sevilla unggul agregat 2-1 atas Leicester pada leg pertama di Spanyol bulan lalu. Leicester hanya memerlukan kemenangan 1-0 untuk lolos ke perempat final berkat satu gol tandang yang dicetak Jamie Vardy di markas Sevilla.

"Mengapa tidak? Kami berada di dalam kompetisi, kami harus berusaha kompetitif di setiap pertandingan," kata Shakespeare sebagaimana dilansir dari Skysports pada Selasa (14/3/2017).

"Bagi saya tidak ada permainan gratis dalam sepak bola, Anda harus mencoba memenangi setiap pertandingan yang Anda ikuti dan menunjukkan tekad serta daya saing, dan kami harus menunjukkan sebanyak-banyaknya pada pertandingan nanti," lanjutnya.

"Kami tahu betapa pentingnya meraih tujuan itu. Ini tugas besar, tapi mudah-mudahan dengan dukungan fans, kami menciptakan suasana yang baik di sini, kami bisa lolos," ungkapnya.

Leicester City pantas berharap lolos ke perempat final karena memiliki satu gol tandang dari Vardy. Shakespeare yang menggantikan pelatih Claudio Ranieri yakin gol tersebut sangat bernilai pada laga nanti.

"Bahkan setelah pertandingan pertama, kami tahu dengan mendapatkan gol tandang, kami telah membuka kesempatan besar," ujarnya.

Leicester pun berlatih tendangan penalti sebagai antisipasi jika pertandingan berakhir imbang dan berlanjut ke babak adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper