Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bikin Gol Hebat, Depay Menolak Disetarakan dengan Beckham

Penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay menolak disejajarkan dengan legenda Manchester United David Beckham.
Memphis Depay/Reuters-Eric Vidal
Memphis Depay/Reuters-Eric Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay menolak disejajarkan dengan legenda Manchester United David Beckham setelah mencetak gol melalui tendangan dari tengah lapangan saat timnya mengalahkan Toulouse 4-0 di Ligue 1 Prancis pekan lalu.

Depay yang pindah dari MU ke Lyon pada pertangahan musim ini mencetak gol tersebut saat pertandingan tersisa 8 menit. Depay melepaskan tembakan melambung dari tengah lapangan yang meluncur masuk ke gawang Toulouse.

Surat kabar Prancis L'Equipe menghitung bahwa bekas pemain Manchester United itu mencetak gol dari jarak 46 meter dari posisi menembak hingga gawang. "Itu adalah gol terhebat dalam hidup saya," kata Depay yang bergabung dengan Lyon pada bursa transfer Januari.

"Saya pikir luar biasa bagi saya bisa mencetak gol seperti itu. Saya telah mencobanya beberapa tahun lalu. Tapi membentur mistar gawang dan sekarang saya beruntung bisa masuk," lanjutnya.

Depay mengatakan gol itu tercipta karena sepanjang babak pertama dia memperhatikan pergerakan kiper lawan Alban Lafont yang memiliki kecenderungan keluar dari zona gawang. "Saya mengingatnya, dia keluar dari gawangnya sepanjang waktu," lanjut Depay.

Gol yang dicetak Depay mendapat pujian dari rekan satu timnya. Pemain Lyon, Gnaly Cornet, yang juga mencetak gol pada laga itu menyebut gol Depay seperti yang pernah dicetak Beckham.

"Dia luar biasa, mencetak gol yang luar biasa, Saya dengan senang menyebutnya David Beckham, karena itu gol yang hampir sama."

Namun, sanjungan itu ditolak Depay. "Saya bukan David Beckham. Saya tidak membandingkan diri saya dengan seorang legenda."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper