Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pogba vs Kante, Ini Pendapat Conte

Pelatih Chelsea Antonio Conte menyebut N'Golo Kante dan Paul Pogba sama-sama merupakan pemain top kelas dunia. Walaupun demikian, kedua pemain menurutnya, memiliki karakteristik yang sangat berbeda.
Pelatih Chelsea Antonio Conte./.Metro
Pelatih Chelsea Antonio Conte./.Metro

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Chelsea Antonio Conte menyebut N'Golo Kante dan Paul Pogba sama-sama merupakan pemain top kelas dunia. Walaupun demikian, kedua pemain menurutnya, memiliki karakteristik yang sangat berbeda.

"Sangat sulit untuk membandingkan Paul dan N'Golo, dua pemain top tetapi dengan karakter yang berbeda,"ujarnya pada laman resmi klub, Senin (13/3/2017).

Adapun, Pogba sebelumnya pernah menjadi anak asuh Conte ketika masih melatih Juventus. Kedua pemain akan saling bertemu ketika Chelsea menjamu Manchester United pada lanjutan Piala FA di Stamford Bridge.

"Kami mencari solusi untuk seluruh tim, bukan hanya untuk Paul. Kami mempelajari Manchester United untuk menemukan solusi terbaik," tambahnya.

Conte melanjutkan Kante merupakan pemain dengan karakter yang bagus. Selain bertipe pekerja keras, gelandang asal Prancis itu juga murah senyum sehingga membuat banyak orang menyukainya.

Dia menuturkan tugasnya saat ini ialah meningkatkan permaian Kante. Tidak diragukan lagi, paparnya, mantan pemain Leicester itu merupakan pemain yang berkomitmen tinggi dan mau bekerja keras untuk tim.

Conte pun membandinkan dirinya dengan Kante yang kebetulan bermain pada posisi yang sama. Menurutnya, Kante jauh lebih kuat dan unggul dalam semua aspek.

"Dia lebih kuat dari saya. Mungkin saya lebih kuat dengan dia dalam urusan mencetak gol, tetapi di aspek lain, tidak ada kompetisi, dia lebih kuat dari saya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper