Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol: Madrid Kembali Pimpin Klasemen, Skor 2-1 vs Betis

Menundukkan Real Betis dengan skor tipis 2-1, Real Madrid kembali memimpin La Liga menggeser Barcelona.
Sergio Ramos/Reuters-Sergio Perez
Sergio Ramos/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika FC Barcelona ditekuk Deportivo La Coruna 1-2, Real Madrid sebaliknya menang dengan skor serupa atas Real Betis untuk kembali mengambil alih posisi teratas klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan pekan ke-27 pada Senin pagi WIB (13/3/2017), dua gol dari Cristiano Ronaldo (41’) dan Sergio Ramos (81’) berhasil membalikkan keadaan dari tertinggal 0-1 menjadi kemenangan 2-1.

Tim tamu Real Betis sempat mengejutkan tuan rumah melalui gol Antonio Sanabria pada menit ke-24 sebelum kemudian datang dua gol dari Ronaldo dan Ramos.

Kemenangan itu membawa skuat Los Blancos kembali ke puncak klasemen menggeser Barcelona yang kalah 1-2 di markas La Coruna, Stadion Riazor.

Gol Luis Suarez pada menit pertama babak kedua sama sekali tak membantu Barca menghindari kekalahan akibat dua gol La Coruna yang dicetak Jose Luis ‘Joselu’ Sanmartin (40’) dan Alex Bergantinos (74’).

Dalam laga ini, pelatih Barca Luis Enrique mengistirahatkan Neymar da Silva Santos Jr. meski menurunkan secara penuh duo bomber Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dengan hasil pertandingan itu, Madrid kini di pucuk klasemen dengan nilai 62 dari 26 pertandingan, sedangkan Barca nilai 60 dari 27 pertandingan.

Hasil pekan ke-27 hingga Senin pagi WIB (12/3/2017): Espanyol 4 vs Las Palmas 3; Valencia 1 vs Sporting Gijon 1; Sevilla 1 vs Leganes 1; Malaga 1 vs Deportivo Alaves 2; Granada 0 vs Atletico Madrid 1; Real Sociedad 0 vs Athletic Bilbao 2; Deportivo La Coruna 2 vs Barcelona 1; Celta Vigo 0 vs Villarreal 1; Real Madrid 2 vs Real Betis 1.

Jadwal berikutnya:

Selasa, 14 Maret 02:45 WIB  Osasuna vs Eibar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper