Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga: Valencia Terus Bangkit, 1-0 vs Leganes

Valencia mencatat kemenangan ketiga dalam empat laga terakhir di La Liga Spanyol setelah menundukkan Leganes 1-0 dalam pekan ke-25.
Voro alias Salvador Gonzalez, pelatih Valencia/Sport English
Voro alias Salvador Gonzalez, pelatih Valencia/Sport English

Bisnis.com, JAKARTA - Valencia meneruskan kebangkitannya dengan mencatat kemenangan ketiga dalam empat laga terakhir di pentas Divisi Primer La Liga Spanyol setelah menundukkan Leganes dengan skor tipis 1-0 dalam pekan ke-25.

Pada pekan ke-22 dan 23, klub asuhan Voro alias Salvador Gonzalez itu mencatat kemenangan masing-masing dengan skor 2-1 atas Athletic Bilbao dan Real Madrid, namun kemudian kalah 1-2 dari Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu.

Kini Dani Parejo dan kawan-kawan kembali ke jalur kebangkitan dengan kembali memetik poin penuh di Stadion Mestalla dalam pertandingan yang digelar pada Rabu pagi WIB (1/3/2017).

Gol semata wayang tuan rumah dihasilkan oleh bek Timnas Prancis Eliaquim Hans Mangala pada menit ke-29 dengan sontekan jarak pendek menyelesaikan kemelut yang terjadi setelah sepak pojok.

Dengan kemenangan itu, Valencia naik dua setrip ke posisi 12 dalam klasemen sementara Divisi Primer La Liga dengan koleksi 29 angka.

Kinerja klub berjuluk Los Che itu terus menanjak setelah ditangani Voro sejak 30 Desember 2016 menggantikan Cesare Prandelli yang mengundurkan diri. Sebelumnya klub milik pebisnis Singapura Peter Lim sempat masuk zona degradasi pada game week pertama hingga kelima serta ketujuh.

Berikut hasil pekan ke-25 hingga Rabu pagi WIB: Real Sociedad 2 vs Eibar 2; Malaga 1 vs Real Betis 2; Valencia 1 vs Leganes 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Kamis, 2 Maret:

01:30   Osasuna vs Villarreal

01:30   Barcelona vs Sporting Gijon

03:30   Celta Vigo vs Espanyol

03:30   Real Madrid vs Las Palmas

03:30   Granada vs Deportivo Alaves

Jumat, 3 Maret:

02:45   Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid

03:30   Sevilla vs Athletic Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper