Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Menang 2-0 di Turin, Napoli Kalah 0-2 di San Paolo

Juventus menang 2-0 atas tim papan bawah Empoli, sebaliknya Napoli dibekuk tamunya Atalanta Bergamo 0-2 dalam pekan ke-26 Serie A Italia.
Para pemain Juventus setelah menjebol gawang Empoli/Four Four Two
Para pemain Juventus setelah menjebol gawang Empoli/Four Four Two

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus menang 2-0 atas tim papan bawah Empoli, sebaliknya Napoli dibekuk di kandang sendiri oleh tamunya Atalanta Bergamo dengan skor 0-2 dalam pekan ke-26 Serie A Italia.

Dalam pertandingan di Stadion Juventus di Turin pada Minggu pagi WIB (26/2/2017), tuan rumah membuka skor berkat gol bunuh diri kiper tamu Lukasz Skorupksi pada menit ke-52.

Gol bermula dari tendangan bebas Juan Guillermo Cuadrado yang disambut sundulan kepala Mario Mandzukic. Bola membentur mistar dan jatuh di depan gawang, menyambar tubuh Skorupsi dan masuk gawang.

Pada menit ke-65, Alex Sandro sukses menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan pendek dari Dani Alves.

Hasil berkebalikan terjadi di markas Napoli, Stadion San Paolo, yang justru tumbang 0-2 dari Atalanta Bergamo. Kedua gol tim tamu dikontribusi Mattia Caldara pada menit 28 dan 70.

Atalanta harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Franck Kessie menerima dua kartu kuning menerima dua kartu kuning hanya dalam rentang 3 menit, 64 dan 67.

Kessie keluar saat skor masih 1-0 untuk timnya. Keunggulan jumlah pemain tak membuat Napoli mampu membalas gol, justru kebobolan satu gol lagi sehingga skor akhir 0-2 untuk Atalanta.

Dengan hasil dua pertandingan itu, Juventus makin kokoh di pucuk klasemen dengan nilai 66, diikuti AS Roma 56, Napoli 54, dan Atalanta Bergamo 51.

Hasil dan jadwal pekan ke-26 Serie A (dalam WIB):

Minggu, 26 Februari:

Napoli 0 vs Atalanta Bergamo 2

Juventus 2 vs Empoli 0

18:30   Palermo vs Sampdoria

21:00   Genoa vs Bologna

21:00   Crotone vs Cagliari

21:00   Sassuolo vs AC Milan

21:00   Chievo Verona vs Pescara

21:00   Lazio vs Udinese

Senin, 27 Februari:

02:45   Inter Milan vs AS Roma

Selasa, 28 Februari:

02:45   Fiorentina vs Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Four Four Two, & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper