Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Presiden: Madura United Janji Libas Pusamania

Madura United berjanji berjuang keras menyingkirkan Pusamania Borneo FC dalam 8 besar Piala Presiden 2017 di Solo.
Para pemain Madura United tengah berlatih/Antara-Dewi Fajriani
Para pemain Madura United tengah berlatih/Antara-Dewi Fajriani

Bisnis.com, SOLO - Madura United berjanji berjuang keras menyingkirkan Pusamania Borneo FC dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu malam (25/2/2017).

"Madura United sudah siap bertanding melawan Pusamania Borneo FC, dan semua pemainnya kondisi fit untuk memenang pertandingan," kata Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Dia mengatakan timnya pada babak penyisihan sebelumnya sudah berhasil melewati dengan perjuangan yang tidak gampang.

Madura United melakukan tiga pertandingan di kandang sendiri, yang sangat berat, tetapi Fabiano Beltrame dan kawan kawan mampu melewati, dan lolos ke 8 besar di Solo.

"Tim kami semakin baik, dan menghadapi Pusamania Borneo diharapkan bisa menang dalam pertandingan di Solo ini," kata Gomes de Olivera.

Menurut dia, timnya pada babak penyisihan grup sebelumnya bermain tiga kali masing-masing satu kali menang, seri, dan kalah, tetapi Madura tetap optimistis dapat mengalahkan Borneo.

Pusamania Borneo merupakan tim yang kuat, dan mereka belum pernah kebobolan gawangnya. Dari tiga kali pertandingan sebelumnya mencetak satu gol, satu kali menang, dan dua kali main seri.

Namun, Gomes de Olivera sudah meminta pemainnya untuk bermain lepas seperti biasanya saat memegang bola akan melakukan serangan, dan bertahan saat bola penguasaan lawan. Hal ini, sudah prinsip setiap pertandingan sepak bola.

"Kami mempunyai pemain kualitas dan Borneo juga banyak pemain pengalaman, sehingga pertandingan kedua tim akan berjalan sangat menarik," ucap pelatih asal Brasil itu.

"Tim kami semakin baik, khusus menghadapi Borneo sudah meminta pemainnya lebih tenang saat melakukan penyelesaian akhir, sehingga tidak membuang peluang emas untuk menjadi gol," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper