Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil & Jadwal Lengkap Liga Belanda (Sabtu, 25 Februari)

Twente Enschede gagal menangguk poin penuh saat hanya bertemu penghuni dasar klasemen Eredivisie Belanda ADO Den Haag.
Bomber Twente Enschede Enes Unal/Essentially Sports
Bomber Twente Enschede Enes Unal/Essentially Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Twente Enschede gagal memanfaatkan kesempatan menangguk poin penuh ketika hanya bertemu ADO Den Haag yang tengah terkapar di dasar klasemen Eredivisie Belanda.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-24 yang berlangsung di Stadion Kyocera di Kota Den Haag pada Sabtu pagi WIB (25/2/2017), skor imbang 1-1.

ADO membuka skor pada menit ke-12 melalui Ruben Schaken, namun dapat disamakan oleh ujung tombak Twente Enes Unal pada menit ke-26.

Dengan masing-masing tim memperoleh tambahan satu angka, Twente tertahan di peringkat keenam dengan nilai 35, sedangkan ADO tetap di dasar klasemen atau posisi ke-18 dengan nilai 18.

Pada pekan ke-24 ini ada big match Feyenoord menjamu PSV. Kedua tim sama-sama baru menerima satu kekalahan sepanjang Eredivisie musim 2016-2017 ini. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan tim mana yang pada akhir musim berhak mengangkat trofi.

Ajax, Feyenoord, dan PSV adalah penguasa kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda sepanjang sejarah sejak digulirkan 128 tahun silam. Ajax juara 33 kali, PSV 23, dan Feyenoord 14 kali.

Di luar ketiganya, yang pernah menjadi juara kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda ialah HVV Den Haag (10), Sparta Rotterdam (6), RAP Amsterdam (5), Go Ahead Eagles dan HFC Haarlem masing-masing empat kali, Willem II Tilburg dan HBS Craeyenhout masing-masing tiga kali, serta AZ Alkmaar, Heracles Almelo, ADO Den Haag, dan RCH Heemstede masing-masing dua kali.

Adapun NAC Breda, Twente Enschede, DWS Amsterdam, Roda JC Kerkrade, Be Quick Groningen, FC Eindhoven, SC Enschede, DOS Utrecht, FC Den Bosch, De Volewijckers, BSV Limburgia, SVV Schiedam, Quick Den Haag, dan VV Concordia masing-masing satu kali juara.

Hasil dan jadwal lengkap pekan ke-24 (dalam WIB):

Sabtu, 25 Februari:

ADO Den Haag 1 vs Twente Enschede 1

Minggu, 26 Februari:

00:30   Groningen vs Utrecht

01:45   Excelsior vs Willem II Tilburg

01:45   NEC Nijmegen vs Sparta Rotterdam

02:45   SC Heerenveen vs Roda JC Kerkrade

18:30   Go Ahead Eagles vs Vitesse Arnhem

20:30   AZ Alkmaar vs PEC Zwolle

20:30   Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven

22:45   Ajax Amsterdam vs Heracles Almelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Eredivisie.nl

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper