Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wakil MU ke Vietnam Bulan Depan, Gelar ILoveUnited

Manchester United mengumumkan akan mengutus dutanya ke Vietnam lagi untuk menyelenggarakan pertemuan ketiga kali dengan penggemarnya di negara tersebut bulan depan.
Suporter Manchester United/Reuters
Suporter Manchester United/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Manchester United mengumumkan akan mengutus dutanya ke Vietnam lagi untuk menyelenggarakan pertemuan ketiga kali dengan penggemarnya di negara tersebut bulan depan.

Temu penggemar bertajuk ILoveUnited itu digelar di Stadion Hoa Lu, Ho Chi Minh City, pada 4 Maret 2017 dan direncanakan dihadiri duta klub tersebut Denis Irwin dan David May.

Selama hari itu, sang legenda akan bertemu para penggemarnya dan merasakan budaya masyarakat setempat menjelang pemutaran siaran langsung pertandingan MU melawan AFC Bournemouth.

Irwin dan May akan ambil bagian dalam sesi tanya jawab untuk menyampaikan pengalaman pribadi pada saat klub tersebut mengutamakan permainan.

Mereka juga akan memberikan analisis, baik menjelang maupun setelah pertandingan berlangsung.

"Penggemar kami di Vietnam merupakan bagian dari sebagian besar yang menggairahkan klub dan pendukung setia kami. Kami selalu menerima sambutan selamat datang yang hangat dan tanggapan yang luar biasa di setiap ajang yang kami gelar di negara itu dan saya yakin hal itu tidak akan berbeda," kata Direktur Grup MU, Richard Arnold, sebagaimana disampaikan dalam laman klub.

"ILoveUnited merupakan cara kami berterima kasih kepada para penggemar atas dedikasi yang tak kenal lelah terhadap klub dengan membawa keceriaan dan suasana Old Trafford ke kota mereka," ujarnya seperti dikutip VNA.

Selama acara berlangsung akan ada hiburan, pembagian hadiah, dan kompetisi persembahan klub tersebut. Para penggemar juga diberi kesempatan untuk menguji keterampilan mereka dalam permainan Bubble Football yang menghibur hasil kreasi perusahaan mi Nissin yang menjadi mitra global klub tersebut.

Kompetisi tersebut juga akan mempertandingkan beberapa tim beranggotakan tiga pemain yang bertanding satu sama lainnya di dalam gelembung raksasa.

Tim yang memenangi seluruh pertandingan akan mendapatkan seluruh biaya kunjungan ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan kandang MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper