Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA FA: Arsenal Pukul Sutton United 2-0

Arsenal menumbangkan Sutton Unite 2-0 dalam babak kelima Piala FA yang berlangsung Senin (20/2/2017). Theo Walcott mencetak gol ke-100 bagi klub itu dan mengamankan tempat di perempat final .
Theo Walcot merayakan golnya bersama Lucas Perez dan Gabriel Paulista dalam pertandingan babak kelima Piala FA melawan Sutton United  si  Borough Sports Ground, Senin (20/2/2017) atau Selasa (21/2/2017). Arsenal menang 2-0./Reuters
Theo Walcot merayakan golnya bersama Lucas Perez dan Gabriel Paulista dalam pertandingan babak kelima Piala FA melawan Sutton United si Borough Sports Ground, Senin (20/2/2017) atau Selasa (21/2/2017). Arsenal menang 2-0./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal menumbangkan Sutton United 2-0 dalam babak kelima Piala FA yang berlangsung Senin (20/2/2017).  Theo Walcott mencetak gol ke-100  bagi klub itu  dan mengamankan tempat di perempat final.

Peluang Sutton untuk meniru kemenangan sensasional Lincoln di Premier League Burnley, Sabtu secara efektif dipadamkan setelah striker Spanyol Arsenal Lucas memecah kebuntuan pada menit ke-26 dengan kaki kiri.

Walcott memperbesar kemenangan  menit ke-55.  Sutton belum menyerah dan  menciptakan beberapa peluang yang baik dan melalui pemain terbaik mereka, Roarie Deacon, tendangannya menghantam keras tiang gawang..

Hasil Piala FA

Senin:  Sutton United  - Arsenal 0-2 

Minggu:  Blackburn Rovers - Manchester United 1-2,  Fulham  - Tottenham Hotspur 0-3

Sabtu:  Wolverhampton Wanderers  - Chelsea 0-2, Huddersfield Town  - Manchester City 0-0,  Middlesbrough - Oxford United  3-2  Millwall   - Leicester City 1-0, Burnley - Lincoln City  0-1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper