Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Gabriel Pahlawan, Inter Bekuk Bologna

Gabriel Barbosa datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya di Serie A yang membawa Inter Milan menaklukkan Bologna dalam pekan ke-25.
Gabriel Barbosa Almeida/Reuters-Ueslei Marcelino
Gabriel Barbosa Almeida/Reuters-Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA - Gabriel Barbosa Almeida datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pertamanya di Serie A Italia yang membawa Inter Milan menaklukkan tuan rumah Bologna dalam lanjutan pekan ke-25.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu malam WIB (19/2/2017) itu Gabriel, yang mempunyai julukan Gabigol, masuk pada menit ke-74 untuk menggantikan Antonio Candreva dan hanya memerlukan 7 menit untuk mencetak gol.

Dia dengan tenang menyambar umpan silang yang dilepas Danilo D'Ambrosio dan skor 1-0 bertahan hingga laga di Stadion Renato Dall'Ara itu usai.

Sebelum intervensi dari Gabigol, Inter nyaris tak punya ide dan tak memperlihatkan permainan berkarakter. Salah satu peluang terbesar yang hilang percuma terjadi pada menit ke-12 ketika Rodrigo Palacio gagal menceploskan bola ke gawang tuan rumah meski hanya berjarak 4 meter.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke posisi keempat melewat Atalanta Bergamo dan Lazio yang mencatat kemenangan dalam pertandingan pekan ke-25.

Adapun posisi teratas klasemen sementara Serie A tetap dikuasai juara bertahan Juventus dengan 63 angka setelah menghancurkan Palermo dengan skor telak 4-1.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-25 Serie A hingga Minggu pk. 21:00 WIB: Juventus 4 vs Palermo 1; Atalanta Bergamo 1 vs Crotone 0; Empoli 1 vs Lazio 2; Bologna 0 vs Inter Milan 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 19 Februari:

21:00   Sampdoria vs Cagliari

21:00   Pescara vs Genoa

21:00   Chievo Verona vs Napoli

21:00   Udinese vs Sassuolo

Senin, 20 Februari:

00:00   AS Roma vs Torino

02:45   AC Milan vs Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper