Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Lazio & Atalanta Bertahan di Slot Liga Europa

Lazio dan Atalanta Bergamo meraih 3 poin dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A Italia. Lazio menundukkan Empoli 2-1, sedangkan Atalanta mengalahkan tamunya Crotone 1-0.
Para pemain Lazio merayakan gol kemenangan ke gawang Empoli/Sky Sports
Para pemain Lazio merayakan gol kemenangan ke gawang Empoli/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio dan Atalanta Bergamo meraih 3 poin dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A Italia. Lazio menundukkan Empoli 2-1, sedangkan Atalanta mengalahkan tamunya Crotone 1-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Carlo Castellani di Empoli pada Minggu pagi WIB (19/2/2017), tuan rumah lebih dulu membuka skor pada menit 67 melalui kontribusi Rade Krunic.

Tapi, ternyata gol itu hanya memantik kebangkitan tamu yang langsung membalas semenit kemudian lewat Ciro Immobile dan 3 menit berikutnya dari Balde Diao Keita hingga skor akhir 1-2 untuk Lazio.

Sementara itu di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, tuan rumah Atalanta membekuk Crotone dengan skor tipis 1-0 berkat sumbangsih gol Andrea Conti ketika babak kedua baru berjalan 3 menit.

Dengan hasil kedua laga itu, Atalanta menghuni posisi keempat dengan 48 poin, sedangkan Lazio kelima dengan nilai 47. Posisi keempat dan kelima merupakan slot ke fase grup Liga Europa.

Adapun kekalahan membuat Crotone makin tenggelam di zona degradasi, posisi 19 dengan nilai 13 atau 9 angka di belakang Empoli di slot akhir batas aman yaitu peringkat ke-17.

Adapun posisi teratas klasemen sementara Serie A tetap dikuasai juara bertahan Juventus dengan 63 angka setelah menghancurkan Palermo dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan sehari sebelumnya.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-25 Serie A hingga Minggu pagi WIB: Juventus 4 vs Palermo 1; Atalanta Bergamo 1 vs Crotone 0; Empoli 1 vs Lazio 2

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 19 Februari:

18:30   Bologna vs Inter Milan

21:00   Sampdoria vs Cagliari

21:00   Pescara vs Genoa

21:00   Chievo Verona vs Napoli

21:00   Udinese vs Sassuolo

Senin, 20 Februari:

00:00   AS Roma vs Torino

02:45   AC Milan vs Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sky Sports

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper