Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Paris Saint-Germain Dukung Pemasaran Ban Produk PT MAS

Pemain Paris Saint-Germain mendukung pemasraan ban Produk PT MAS.
Striker PSG Edinson Cavani/Reuters-Benoit Tessier
Striker PSG Edinson Cavani/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk memproduksi ban untuk kendaraan roda dua (Corsa) dan roda empat (Achilles) terus mengembangkan sayapnya hingga ke manca negara. Tidak hanya bidang otomotif saja, namun guna lebih memperkenalkan produk-produknya, PT MAS juga merambah dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Beberapa produk PT MAS, seperti  ATR Sport 2, 868 All Seasons, Winter 101+, dan Desert Hawk H/T2 juga sudah terbukti kualitasnya, apalagi Achilles Desert Hawk H/T2 (mobil SUV) dan Achilles 868 All Seasons (sedan dan minibus) yang menjadi andalan PT MAS di tahun 2017 ini. Nah, guna lebih banyak merangkul konsumennya, PT MAS kali ini menggandeng para pemain Paris Saint-Germain (PSG), seperti Edison Cavani, Marco Veratti, Kevin Trapp, dan Hatem Ben Arfa untuk menjadi bintang iklannya.

Dikutip darri keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Jumat (17/2/2017), fitur-fitur unggulan dalam ban buatan Indonesia itu dianalogikan dengan kemampuan para pemain PSG di lapangan, mulai dari performance, accuracy, control, dan sensation.

Mengambil latar kemewahan Kota Paris, para pemain PSG tersebut menunjukkan skill masing-masing saat bermain sepak bola.

Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV, sedangkan Achilles 868 All Seasons merupakan ban yang dirancang untuk mobil sedan atau minibus.

Achilles Desert Hawk H/T2 adalah penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu meramaikan pasar. Dan seperti seri pendahulunya, Achilles Desert Hawk H/T2 ini di peruntukkan mobil SUV yang dapat dikendari untuk medan on road.

Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara.

Sedangkan Achilles 868 All Seasons merupakan ban yang dapat diandalkan di musim hujan dan empat musim lainnya, baik musim semi, panas, gugur, maupun dingin.

Ban yang cocok dengan jalanan basah ataupun kering ini semakin mantap dengan beberapa inovasi teknologi yang ada di dalamnya. 

Iklan yang telah siap untuk tayang di Indonesia, Jepang, dan sejumlah Negara di benua Eropa ini diharapkan dapat merangkul seluruh penggemar PSG di seluruh dunia dan pecinta otomotif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper