Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panpel Piala Presiden 2017 Manfaatkan Jasa Auditor PwC

Panitia pelaksana Piala Presiden 2017 memanfaatkan jasa PricewaterhouseCoopers (PwC) untuk mengaudit anggaran turnamen tersebut demi menjamin ketransparanannya.
PricewaterhouseCoopers LLP mempekerjakan lebih dari 184.000 orang di berbagai negara  /Bloomberg
PricewaterhouseCoopers LLP mempekerjakan lebih dari 184.000 orang di berbagai negara /Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia pelaksana Piala Presiden 2017 memanfaatkan jasa PricewaterhouseCoopers (PwC) untuk mengaudit anggaran turnamen tersebut demi menjamin ketransparanannya.

"Ini bentuk keterbukaan finansial pelaksanaan turnamen tersebut," demikian sikemukakan Berlinton Siahaan, anggota Steering Committee (SC) Piala Presiden 2017 sebagaimana dilansir website resmi PSSI pada Jumat (3/2/2017).

Piala Presiden 2017 resmi dimulai pada Sabtu (4/2/2017). Sebanyak 20 tim akan ambil bagian di turnamen ini. Turnamen digelar di lima lokasi yaitu Bali, Madura, Sleman, Bandung, dan Malang.

Sebanyak 20 tim itu terdiri dari 18 tim Indonesia Super League (ISL) dan dua dari Divisi Utama. Mereka dibagi ke dalam lima grup yang masing-masing berisi empat klub.

Lima juara grup dan tiga runner-up bakal bermain pada babak perempat final dengan sistem gugur (knock-out system). Penentuan pertandingan pada babak perempat final dilakukan melalui mekanisme undian.

Piala Presiden 2017 ini merupakan turnamen pramusim menjelang digulirkannya kompetisi resmi Liga 1 yang merupakan level teratas persaingan tim-tim sepak bola se-Indonesia.

Jadwal selengkapnya Piala Presiden 2017 silakan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper