Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zulham Zamrun Kembali ke Mitra Kukar

Penyerang Timnas Indonesia Zulham Zamrun merapat ke klub lamanya Mitra Kukar menjelang bergulirnya Liga Indonesia 2017.
Zulham Zamrun/Reuters
Zulham Zamrun/Reuters

Bisnis.com, SAMARINDA - Penyerang Timnas Indonesia Zulham Zamrun merapat ke klub lamanya Mitra Kukar yang berbasis di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, menjelang bergulirnya Liga Indonesia 2017.

Pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara, tersebut dikabarkan sudah berada di Tenggarong dan bergabung dengan pasukan berjuluk Naga Mekes di Wisma PKK, Kelurahan Panji, Tenggarong.

Meski demikian, sejumlah pengurus teras klub berjuluk Naga Mekes tersebut belum ada yang buka suara terkait dengan kedatangan Zulham.

Namun, para pendukung Mitra Kukar, sudah meyakini mantan pemain Persib Bandung tersebut akan kembali ke Tenggarong. Hal ini didukung bukti salah satu foto Zulham sudah beredar luas di grup Mitra Mania.

Zulham tengah tengah foto bersama seorang kru penjemput bernama Aji Ades. Foto tersebut diambil saat mereka rehat di salah satu warung makan Jl Soekarno - Hatta di Balikpapan pada Minggu (29/1/2017).

Aji tidak membantah dia telah menjemput Zulham "Tadi malam saya yang jemput Zulham di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman di Balikpapan. Kami sempat makan soto di perjalanan menuju Tenggarong. Jam 10 malam kami sampai di Mess PKK Tenggarong, Zulham langsung istirahat."

Dia juga mengatakan kondisi fisik Zulham cukup baik, namun belum prima. "Kalau yang saya lihat dan dengar kemarin, Zulham dalam kondisi baik dan tidak cedera. Tapi dia perlu waktu untuk mengembalikan performa karena baru umrah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper