Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte: Costa Bertahan di Chelsea, Ogah ke China

Diego Costa tetap bertahan di Chelsea di tengah santernya kabar bahwa dia segera merapat ke klub Liga Super China.
Diego Costa/Reuters-Andrew Yates
Diego Costa/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Diego Costa tetap bertahan di Chelsea di tengah santernya kabar bahwa dia segera merapat ke klub Liga Super China. Pemain Timnas Spanyol itu bertekad mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini, tegas Antonio Conte, sang pelatih The Blues.

Pemain berdarah Brasil itu bergabung kembali dalam latihan tim inti di Cobham setelah tidak dipanggil masuk skuat Chelsea melawat ke Leicester City pekan kalu menyusul cekcok dengan pelatih kebugaran menyangkut cedera punggung yang dideritanya dan akibat tawaran gila-gilaan dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Conte menegaskan bahwa absennya Costa saat Chelsea menang 3-0 di King Power Stadium itu semata karena cedera punggung. Sumber-sumber berkata kepada ESPN Brasil bahwa Costa tak berminat mengikuti jejak bekas rekan satu timnya Oscar dan John Obi Mikel untuk pindah ke China bulan ini.

Conte sendiri yakin meninggalkan Stamford Bridge tidak ada dalam benak pikiran Costa. "Dia siap untuk pertandingan melawan Hull City. Dia sudah mulai berlatih Selasa bersama dengan seluruh anggota tim yang lain dan dia berlatih dengan bagus sekali. Dia sudah bugar. Punggungnya sudah tidak sakit," kata Conte.

Ketika ditanya apakah Costa telah menolak tawaran dari China, Conte menjawab, "Saya kira dia ingin bertahan di Chelsea. Dia senang sekali bermain dengan kami. Pikiran semacam itu (pindah ke China) jauh dari benak dia. Dia bahagia. Dia senang di sini dan bermain bersama kami. Ini yang paling penting."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/ESPN

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper