Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool vs Swansea: Tidak Ada Alasan The Reds Kalah

Liverpool akan menjamu Swansea City dalam pertandingan pembuka pekan ke-22 Liga Primer Inggris.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menjamu Swansea City dalam pertandingan pembuka pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (21/1/2017) mulai pk. 19:30 WIB.

Melihat posisi di klasemen sementara saat ini, Liverpool sangat pantas dijagokan bakal memetik poin penuh atas tamunya yang merupakan satu-satunya kontestan Liga Primer yang merupakan klub Wales.

Liverpool bercokol di peringkat ketiga dengan koleksi 45 angka, tertinggal 7 poin dari pemimpin klasemen Chelsea, sedangkan Swansea City terbenam di dasar klasemen dengan nilai hanya 15.

Swansea juga merupakan tim Liga Primer yang paling banyak kebobolan. Hingga matchday ke-21, Swansea telah kebobolan 49 gol. Dengan demikian, patut diyakini bahwa Liverpool akan menambah jumlah gol yang bersarang di gawang skuat asuhan pelatih Paul Clement.

Apalagi The Reds, julukan Liverpool, memulai laga dengan catatan bagus di mana mereka memenangi empat dari enam pertandingan terakhir di pentas Liga Primer. Tim besutan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp juga belum merasakan kekalahan di Anfield sepanjang musim ini.

Modal bagus itu ditambah lagi dengan hasil pertemuan kedua tim terakhir pada Oktober tahun lalu di markas Swansea City, Stadion Liberty, di mana ketika itu Liverpool berhasil mengatasi tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Fakta juga menunjukkan bahwa di sepanjang sejarah Liga Primer, Swansea City belum pernah mampu menundukkan Liverpool manakala pertandingan digelar di Anfield.

Dengan catatan itu semua, bukan sebuah kesombongan apabila dikatakan bahwa laga ini bakal menjadi milik Liverpool. Jadi, tak ada alasan The Reds kalah dari The Swans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper