Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi City Vs Tottenham: Hadapi City, Ini Dua Misi Tottenham Hotspurs

Tottenham Hotspurs menargetkan dapat meraih poin penuh ketika menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini. Jika berhasil menang, Spurs akan membuat jarak dengan City semakin besar sekaligus mempertegas ambisi Spurs untuk terus bersaing dalam perburuan gelar.
Mauricio Pochettino/Reuters-Paul Childs
Mauricio Pochettino/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com,  JAKARTA--Tottenham Hotspur menargetkan dapat meraih poin penuh ketika menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini. Jika berhasil menang, Spurs akan membuat jarak dengan City semakin besar sekaligus mempertegas ambisi Spurs untuk terus bersaing dalam perburuan gelar.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino rupanya punya target tersendiri. Pada laga melawan City nanti, pelatih asal Argentina itu menargetkan dapat menunjukkan bahwa Spurs adalah calon penantang untuk perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

"Tidak penting berapa jarak yang bisa kami buat. Yang paling penting ialah penampilan kami, untuk menunjukkan bahwa kami telah meningkat dari musim lalu. Laga akan sangat ketat ketika bermain melawan tim sepeti City. Kami harus tampilkan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (20/1/2017).

Pochettino mengatakan Guardiola, pelatih Manchester City, merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun, tentu tidak mudah datang ke klub baru dan menularkan filosofi permainan. Sejauh ini menurutnya, Guardiola telah berupaya dengan baik karena City berada pada posisi papan atas dengan jarak poin yang tidak terlalu jauh dengan Spurs.

Dia melanjutkan kekalahan City dari Everton tidak dapat menjadi acuan bahwa City sedang dalam masalah. Menurutnya, setiap laga selalu berbeda sehingga apa yang telah lewat tidak dapat menjadi acuan. Tambah lagi, Manchester City akan bermain di depan pendukungnya, sehingga laga akan berjalan ketat dan sangat berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

"Kami akan fokus mengembangkan permainan kami, mencoba menunjukan kami adalah pesaing berburuan juara Liga Inggris, itu adalah tantangan paling penting. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengatasi tekanan tersebut dengan mencoba menang untuk mendapatkan hal yang lebih besar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper