Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Kalah 1-2 Lagi, Kali Ini dari Celta

Real Madrid menderita dua kekalahan beruntun masing-masing dengan skor 1-2 setelah dipaksa menyerah oleh tamunya Celta Vigo di Piala Raja (Copa del Rey).
Para pemain Celta Vigo merayakan kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu/Reuters-Juan Medina
Para pemain Celta Vigo merayakan kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menderita dua kekalahan beruntun masing-masing dengan skor 1-2 setelah di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipaksa menyerah oleh tamunya Celta Vigo dalam leg pertama 8 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).

Sebelumnya pada Senin pagi (16/1/2017) skuat asuhan asuhan Zinedine Zidane juga menyerah dengan skor tersebut dari tuan rumah Sevilla dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.

Namun, kekalahan dari Sevilla masih bisa diterima, karena tim Andalusia tersebut memang sedang on fire dan sedang memperlihatkan kualitas tingginya d bawah arahan pelatih Jorge Sampaoli dengan menjadi salah satu kandidat juara La Liga, apalagi laga digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Lain halnya dengan yang terjadi dalam pertandingan leg pertama 8 besar Copa del Rey yang berlangsung pada Kamis pagi WIB (19/1/2017). Real Madrid bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Santiago Bernabeu di Kota Madrid dan pemain bintang Ronaldo pun bermain penuh 90 menit. Lawannya pun hanya duduk di papan tengah, peringkat kedelapan, di klasemen sementara La Liga.

Dalam laga itu, Iago Aspas, top skor La Liga di antara para pemain asli Spanyol, membuka skor untuk Celta pada menit 64, disamakan Marcelo menit 69 sehingga skor 1-1, namun Celta kembali mencetak gol gol lewat Jonny Castro hanya semenit kemudian dan skor 1-2 untuk tim tamu bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menjadikan Real Madrid untuk pertama kalinya sejak ditukangi Zidane sejak pertengahan tahun lalu. Dengan kekalahan ini, Madrid harus berjuang lebih keras di kandang Celta di leg kedua pekan depan. Namun, dengan hanya kalah tipis, peluang Los Blancos untuk ke semifinal masih cukup terbuka.

Berikut hasil dan jadwal lengkap babak perempat final Copa del Rey (dalam WIB):

Kamis, 19 Januari:

Alcorcon 0 vs Deportivo Alaves 2

Real Madrid 1 vs Celta Vigo 2

Jumat, 20 Januari:

00:15   Atletico Madrid  vs Eibar

03:15   Real Sociedad vs Barcelona

Rabu, 25 Januari:

01:15   Deportivo Alavées vs Alcorcon

Kamis, 26 Januari:

01:15   Eibar vs Atletico Madrid

03:15   Celta Vigo vs Real Madrid

Jumat, 27 Januari:

03:15   Barcelona vs Real Sociedad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper