Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hamka Hamzah Bukan Rekrutan Terakhir PSM

Hamka Hamzah Bukan Rekrutan Terakhir PSM
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja menyatakan Hamka Hamzah bukanlah kejutan terakhir karena masih menunggu pemain yang juga dinilai mampu mengangkat prestasi tim di Indonesia Super League (ISL) 2017.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Rabu, menyatakan pihaknya memang masih menunggu beberapa pemain lagi untuk diperkenalkan dihadapan para suporter fanatik Makassar yang selalu rutin menyaksikan latihan PSM.

"Pelatih masih membutuhkan pemain di beberapa posisi diantaranya bek kiri ataupun striker. Jadi pastinya akan ada lagi rekrutan lainnya yang layak kita tunggu bersama," katanya.

Ia menjelaskan, khusus untuk posisi penyerang tentunya akan difokuskan pada sosok pemain asing Asia. Sebab PSM Makassar sejauh ini hanya memiliki satu kuota pemain asing setelah kedatangan Wiljan Pluim (Belanda/gelandang) dan Steven Paulle asal Perancis yang kini menjalani seleksi di Makassar.

Sementara untuk pemain lainnya, tentu saja hanya untuk pemain lokal.Namun soal siapa pemain yang masih akan didatangkan oleh tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu, dirinya mengaku belum bisa menjelaskan ke publik.

"Namun yang pasti masih kita rencanakan untuk menambah pemain demi mengisi beberapa posisi yang masih kurang. Kita tentu berharap komunikasi dengan pemain berjalan lancar sehingga bisa segera didatangkan," ujarnya.

Sementara Pengurus PSM, Ramli Manong yang menyatakan untuk acara mendatangani kontrak para pemain musim ini dijadwalkan pada Februari 2017 atau sepulang menjalani pemusatan latihan di Bali.

Pihaknya tengah fokus menyusun draf kontrak setiap pemain agar pelaksanaan penandatangan kerjasama nanti dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Ia menjelaskan, untuk kontrak pemain memang baru diagendakan pada Februari. Namun untuk pra kontrak atau tanda persetujuan sudah dilakukan beberapa waktu lalu berupa sebuah komitmen untuk tetap bekerjasama membantu PSM kedepan.

"Untuk kontrak pemain memang baru direncanakan usai menjalani TC di Bali. Tim PSM akan berangkatkan ke Bali 23 Januari dan rencana akan pulang beberapa pekan kedepan dan dilanjutkan prosesi tandatangan kontrak," kata mantan Media Officer PSM tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper