Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kata Messi tentang Ronaldo & Rooney

Mega bintang Lionel Messi memuji striker Manchester United (MU) Wayne Rooney. Pemain Barcelona itu juga menaruh hormat kepada Cristiano Ronaldo.
Lionel Messi/Reuters-Heino Kalis
Lionel Messi/Reuters-Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Mega bintang Lionel Messi memuji striker Manchester United (MU) Wayne Rooney. Pemain Barcelona itu juga menaruh hormat kepada Cristiano Ronaldo.

Dalam wawancara dengan Coach Magazine pada bulan ini, Messi berkeinginan tampil bermain di Liga Primer Inggris. Pernyataan itu dilontarkan ketika kapten Timnas Argentina itu memproses perpanjangan kontrak dengan klub asal Katalan tersebut.

Messi bahkan diterpa isu bakal hengkang ke Liga Inggris, sebagaimana dikutip dari laman 101 Great Goals. Dia bahkan pernah mengungkapkan siap meninggalkan Camp Nou.

"Saya senantiasa mengatakan bahwa Barcelona telah memberi banyak hal kepada saya. Saya ingin terus berada dan bermain di sini."

Ketika mengomentari kiprah Pep Guardiola di Manchester City, ia mengatakan, "Pep (Guardiola) tentu saja pelatih dengan segudang sukses. Ia punya segudang pengalaman berlaga di sejumlah liga. Saya yakin ia bakal mendulang sukses."

Ketika menjawab pertanyaan seputar kesannya mengenai siapa pemain terbaik Inggris saat ini, bintang Barcelona itu menyatakan,"Saya senantiasa menaruh hormat kepada Wayne Rooney. Dia mampu tampil dengan performa terbaik selama bertahun-tahun. Dia salah satu pemain istimewa dalam generasi ini."

Messi juga menyinggung mengenai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu pesaingnya, dia mengatakan, "Kami saling menaruh hormat. saya memandang dia sebagai pemain cemerlang yang mampu meraih prestasi hebat, karena ia memang punya kemampuan mumpuni."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper