Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dilirik Arsenal, Sergi Samper Tegaskan Setia dengan Barcelona

Upaya Arsenal untuk memburu gelandang muda Barcelona, Sergi Samper, menemui jalan buntu. Si pemain menyatakan dengan tegas bahwa dia tak ingin meninggalkan Barcelona.
Sergi Samper/ESPN
Sergi Samper/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Upaya Arsenal untuk memburu gelandang muda Barcelona, Sergi Samper, menemui jalan buntu. Si pemain menyatakan dengan tegas bahwa dia tak ingin meninggalkan Barcelona.

Dalam wawancara dengan laman Sport, Samper menyatakan Arsenal mendekatinya pada tahun lalu. Namun, secara tegas, pemain yang kini dipinjamkan ke Granada itu menyatakan kepada Manajer Arsenal Arsene Wenger bahwa dia adalah suporter sejati Barcelona dan ingin meraih sukses di klub yang dicintainya itu.

"Saya tak mau mendengarkan Wenger. Dengan jelas saya katakan kepada dia bahwa saya ingin bertahan, bahwa saya ingin meraih sukses di Barca, bahwa saya adalah Cule (sebutan untuk suporter Barcelona) fanatik, dan bahwa hal yang bisa membuat saya bahagia adalah bermain di Barcelona pada masa depan," ujarnya dalam laman resmi Granada.

"Saya merasa sebagai bagian penting dari tim. Saya senang berada di mana saya berada dan saya berharap bisa memutar segalanya," katanya.

Samper merupakan satu dari sekian banyak pemain muda didikan akademi La Masia. Dia disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik Barcelona dan bisa menjadi andalan klub asal Catalan itu pada masa depan.

Namun, sayangnya, dia gagal menembus tim inti Barcelona musim ini. Pelatih Luis Enrique lantas meminjamkan pemain 21 tahun itu ke Granada selama semusim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper