Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda: Ajax Terus Dekati Feyenoord, 3-1 vs PEC

Ajax terus menjaga jarak dengan pemimpin klasemen sementara setelah menaklukkan tuan rumah PEC Zwolle 3-1 dalam pekan ke-18 Eredivisie Belanda.
Ajax Amsterdam/NU.nl
Ajax Amsterdam/NU.nl

Bisnis.com, JAKARTA - Ajax Amsterdam terus menjaga jarak dengan pemimpin klasemen sementara setelah menaklukkan tuan rumah PEC Zwolle dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-18 Eredivisie Belanda.

Dalam pertandingan di Stadion Mac³Park di Kota Zwolle, gelandang Timnas Maroko Hakim Ziyech mencetak dua gol Ajax pada menit ke-55 dan 80. Adapun gol pembuka skor terjadi semenit sebelum gol pertama Hakim melalui eksekusi penalti Lasse Schone.

Tuan rumah hanya dapat mencetak satu gol hiburan melalui Nicolai Brock-Madsen pada menit ke-72 yang sempat menjadikan skor 1-2 sebelum kemudian datang gol kedua Hakim yang menyudahi laga 1-3 untuk tim tamu dari ibu kota Amsterdam.

Dengan tambahan 3 angka, Ajax terus menjaga jarak dengan Feyenoord, yang tengah memimpin klasemen sementara dengan nilai 45. Adapun Ajax baru mendulang nilai 40. Di tempat ketiga ada juara bertahan PSV Eindhoven (37).

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-18 yang berakhir pada Senin dini hari WIB (16/1/2017): Go Ahead Eagles 1 vs AZ Alkmaar 3; SC Heerenveen 2 vs ADO Den Haag 0; Heracles Almelo 1 vs Groningen 4; PSV Eindhoven 2 vs Excelsior 0; Sparta Rotterdam 1 vs Utrecht 2; Roda JC Kerkrade 0 vs Feyenoord Rotterdam 2; PEC Zwolle 1 vs Ajax Amsterdam 3; Vitesse Arnhem 3 vs Twente Enschede 1, Willem II Tilburg 0 vs NEC Nijmegen 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Eredivisie.nl & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper