Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen Sriwijaya FC Berang

Manajemen Sriwijaya FC berang atas kepergian dan kepindahan sejumlah pemainnya ke tim lain lantaran dibajak, mengingat telah membuat kesepakatan pada akhir tahun lalu mengenai skuat tim 2017.
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC berang atas kepergian dan kepindahan sejumlah pemainnya ke tim lain lantaran dibajak, mengingat telah membuat kesepakatan pada akhir tahun lalu mengenai skuat tim 2017.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang, Jumat (13/1/2017), mengatakan, salah satu yang membuat manajemen klub marah yakni kepindahan pemain belakang andalan, yakni Ngurah Nanak ke Bali United tanpa ada penjelasan ke klub.

"Memang hak pemain, tapi setidaknya ada pembicaraan terlebih dahulu ke Sriwijaya, apalagi pada akhir tahun lalu sudah ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak," kata Haris.

Dikatakan, pengumuman yang dibuat manajemen Bali United dengan memperkenalkan bek Sriwijaya FC Ngurah Nanak sebagai pemain pada musim 2017 cukup membuat kesal.

Terlebih, pemain asal Bali itu masih terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito sampai Maret 2017.

"Walaupun status Nanak sudah bebas transfer, tentu manajemen tidak akan mempermasalahkannya. Apalagi selama ini, Sriwijaya selalu memegang teguh etika transfer pemain," katanya.

Namun, dia melanjutkan, kini Nanak sudah mengumumkan secara resmi akan berseragam Bali United.

"Apa yang menjadi keputusan pemain asal Bali itu tentunya mengandung konsekuensi," katanya.

Kepergian Nanak dan TA Musafry ke tim lain membuat manajemen Sriwijaya FC murka, mengingat hampir seluruh pemain masih memiliki kontrak bersama Sriwijaya FC hingga Maret mendatang.

"Saat ini kami bersama manajemen tengah rapat, namun pasti ada konsekuensi karena semua sudah diatur di kontrak dan mereka pun sudah mengetahuinya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper