Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol: Dua Tim Sakit Osasuna vs Valencia Berbagi Skor 3-3

Osasuna dan Valencia mengakhiri pekan ke-17 Divisi Primer La Liga Spanyol dengan hasil imbang 3-3.
Salvador Gonzalez alias Voro, pelatih sementara Valencia/Sport English
Salvador Gonzalez alias Voro, pelatih sementara Valencia/Sport English

Bisnis.com, JAKARTA - Osasuna dan Valencia mengakhiri pekan ke-17 Divisi Primer La Liga Spanyol dengan hasil imbang 3-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion El Sadar di Pamplona, Navarre, pada Selasa pagi WIB (10/1/2017).

Ini pertemuan dua tim yang tengah ‘sakit’. Osasuna terdampar di dasar klasemen dan baru memecat pelatih Joaquin Caparros, sedangkan Valencia, di posisi ke-17 alias hanya satu setrip di atas zona degradasi serta baru ditinggal pelatih Cesare Prandelli dan Direktur Sports Jesus Garcia Pitarch.

Dalam pertandingan di markas Osasuna yang dipimpin wasit Alfonso Alvarez, tiga kali Valencia unggul, namun tiga kali pula tuan rumah mampu menghasilkan gol balasan.

Barfu 2 menit berjalan, pemain pinjaman dari FC Barcelona Munir El Haddadi Mohamed telah membuka keunggulan bagi Valencia, tetapi hanya berselang 5 menit kemudian Oriol Riera mampu memberi gol balasan, 1-1.

Ironisnya, Oriol Riera pula yang membuat skor saat turun minum 2-1 untuk keunggulan tim tamu akibat melakukan gol bunuh diri yang gagal dicegah kiper Osasuna Mario Fernandez pada injury time babak pertama.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-62, Osasuna kembali mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui kontribusi gol Roberto Torres dengan memaksimalkan assist Ivan Marquez.

Valencia lagi-lagi unggul 3-2 lewat gol Martin Montoya pada menit ke-73 dengan memanfaatkan umpan Munir.

Bahkan, mestinya tim tamu asuhan caretaker Salvador ‘Voro’ Gonzalez mampu memperlebar keunggulan pada menit 86, namun eksekusi gelandang Daniel Parejo mendatar ke kanan bawah terlalu pelan sehingga dapat ditangkap dengan mudah oleh kiper Osasuna Mario Fernandez.

Penalti diberikan wasit karena Ivan Marquez menjatuhkan penyerang Valencia Santiago Mina di dalam kotak terlarang.

Gagal memperbesar keunggulan, sebaliknya Valencia mendapati kenyataan pahit gawangnya dibobol ketiga kali oleh tuan rumah, kali ini melalui Carlos Clerc ketika injury time babak kedua telah memasuki menit ke-2. Skor akhir 3-3.

Tambahan masing-masing satu angka membuat kedua tim tidak bergeser dari tempat semula dalam susunan klasemen sementara. Osasuna dengan nilai 8 tetap di dasar klasemen dari 20 kontestan, sedangkan Valencia masih di posisi ke-17 dengan koleksi 13 angka.

Berikut hasil lengkap pekan ke-17: Espanyol 1 vs Deportivo La Coruna 1; Real Madrid 5 vs Granada 0; Eibar 0 vs Atletico Madrid 2; Las Palmas 1 vs Sporting Gijon 0; Real Sociedad 0 vs Sevilla 4; Athletic Bilbao 0 vs Deportivo Alaves 0; Real Betis 2 vs Leganes 0; Celta Vigo 3 vs Malaga 1; Villarreal 1 vs Barcelona 1; Osasuna 3 vs Valencia 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper