Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ozil Siap Bertahan di Arsenal Jika Wenger Tetap Jadi Pelatih

Gelandang Mesut Ozil menyatakan siap untuk segera menandatangani kontrak barunya di Arsenal. Namun dia mengajukan satu syarat kepad klub asal London itu.
Mesut Ozil (kiri) dan Arsene Wenger/Dailymail
Mesut Ozil (kiri) dan Arsene Wenger/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Mesut Ozil menyatakan siap untuk segera menandatangani kontrak barunya di Arsenal. Namun dia mengajukan satu syarat kepad klub asal London itu.

Dalam wawancara dengan majalah sepak bola Jerman, Kicker, Ozil mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia di Arsenal saat ini. Karena itu dia menyatakan siap memperpanjang kontraknya.

Namun sebelum melakukan itu dia mengatakan ingin melihat terlebih dahulu masa depan Manajer Arsene Wenger bersama klub itu. Dia mengindikasikan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak jika Arsenal memberikan Wenger perpanjangan kontrak.

"Saya ingin memperjelas soal apa yang akan Wenger lakukan. Saya merasa sangat-sangat bahagia di Arsenal dan telah menunjukan kepada klub bahwa saya siap untuk memperpanjang kontrak saya," ujarnya.

"Pihak klub tahu bahwa saya, di atas semuanya, berada di sini karena Arsene Wenger yang merekrut saya dan yang saya percaya. Pihak klub juga tahu bahwa saya hanya ingin memperjelas apa rencana manajer ke depannya," lanjutnya.

Ozil merupakan satu dari dua bintang Arsenal yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya. Kontrak bintang asal Jerman itu akan berakhir pada akhir musim 2017-2018. Arsenal terancam akan kehilangan Oezil dengan tak mendapatkan apa pun jika si pemain tak juga memperpanjang kontraknya pada tahun ini.

Sementara soal Wenger, Arsenal belum memberikan tanda bahwa mereka akan memperpanjang kontrak manajer 67 tahun itu. Dia sedang dalam tekanan karena tak mampu membawa Arsenal meraih trofi Liga Primer Inggris dalam 1 dekade terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper