Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

James Rodriguez Dikabarkan Bakal Pindah ke Chelsea

Saya tak bisa berjanji akan bertahan di Real Madrid. Saya memiliki beberapa tawaran dan tujuh hari untuk berpikir soal itu, ujarnya awal pekan ini.
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid tinggal menunggu waktu saja. Liga Inggris disebut menjadi pilihan pelabuhan pemain asal Kolombia itu selanjutnya.

Rodriguez memberikan sinyal kuat kepindahannya ke Inggris setelah dia terlihat berada di kedutaan besar Inggris di Bogota, ibukota Kolombia Selasa kemarin. Meskipun tak jelas keperluan Rodriguez, media-media Inggris yakin itu merupakan sinyal kuat bahwa dia akan bergabung dengan salah satu klub papan atas di sana.

Laman The Sun menyebutkan setidaknya tiga klub Inggris tertarik untuk memboyong Rodriguez. Chelsea menjadi klub favorit karena klub milik taipan asal Rusia Roman Abramovich itu sempat mengajukan tawaran kepada Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sayangnya tawaran Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Madrid.

Rodriguez sendiri dikabarkan telah diberikan lampu hijau untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia tak tahan lagi karena hanya menjadi pemain pelapis di skuad Los Galacticos.

"Saya tak bisa berjanji akan bertahan di Real Madrid. Saya memiliki beberapa tawaran dan tujuh hari untuk berfikir soal itu," ujarnya awal pekan ini.

Kini Chelsea diyakini akan kembali mengajukan tawaran untuk gelandang pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2010 itu. The Blues dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 125 miliar untuk membawa Rodriguez ke Stamford Bridge.

Selain Chelsea, Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan tertarik memboyong Rodriguez. Namun Rodriguez disebut akan lebih tertarik ke Chelsea karena peluang klub itu menjuarai Liga Inggris musim ini lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper