Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitra Kukar Ingin Curi Poin di Kandang Semen Padang

Mitra Kukar bakal menantang Semen Padang FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion H Agus Salim Padang, Senin, 12 Desember 2016. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menilai Semen Padang memiliki rekor yang bagus saat bermain di kandang. Tapi ia tetap optimistis bisa merebut kemenangan di Padang.
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra/Persib
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Mitra Kukar bakal menantang Semen Padang FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion H Agus Salim Padang, Senin, 12 Desember 2016. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menilai Semen Padang memiliki rekor yang bagus saat bermain di kandang. Tapi ia tetap optimistis bisa merebut kemenangan di Padang.

"Semen Padang dikenal bagus di kandang, tapi kami tetap ingin mencuri poin di sini," ujarnya di Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad, 11 Desember 2016.

Jafri mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan Semen Padang di kandang. Anak asuhannya bakal bermain secara kolektif.

Apalagi semua pemainnya dalam kondisi baik. Tak ada pemainnya yang terkena hukuman akumulasi kartu dan cedera. "Semua pemain bisa dimainkan. Kami membawa 21 pemain untuk laga tandang ini," ujar mantan pelatih Semen Padang itu.

Pemain Mitra Kukar, Abdul Gamal, mengatakan semua pemain siap menampilkan permainan terbaiknya. Mereka bakal tampil maksimal dalam laga tandang ini. "Kami juga mewaspadai serangan Semen Padang yang dikenal cepat," ujarnya pada Ahad, 11 Desember 2016.

Saat ini, Mitra Kukar berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan mengumpulkan 49 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Mereka terpaut tiga poin dengan Semen Padang yang berada di posisi ke-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper