Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI JUVE VS DINAMO: Tim Tamu Incar Poin Pertama

Sayangnya kami belum mendapatkan 1 angka pun, tetapi laga ini adalah kesempatan besar untuk menunjukan kepada semua orang seberapa besar kami telah berkembang, ujarnya.
Ivajlo Petev/Gol.hr
Ivajlo Petev/Gol.hr

Bisnis.com, JAKARTA - Dinamo Zagreb ingin bertekad mengakhiri torehan buruknya di Liga Champions musim ini dengan meraih poin pertama saat bertandang ke markas Juventus Kamis dini hari nanti, 8 Desember 2016. Zagreb saat ini terdampar di dasar klasemen Grup H dengan rekor belum meraih poin dan belum mencetak 1 gol pun ke kandang lawan.

Pelatih Dinamo Zagreb, Ivaylo Petev, menyatakan bahwa timnya telah banyak berubah dibanding pada awal musim lalu. Pada dua laga awal Liga Champions, tim asuhannya langsung dibantai Lyon dan Juventus dengan skor 3-0 dan 0-4.

Namun Petev menilai timnya sudah mengalami banyak perubahan karena berhasil hanya kebobolan 1 gol pada 3 laga lainnya. Mereka hanya kalah telak 4-0 saat tandang ke markas Sevilla awal November lalu.

"Sayangnya kami belum mendapatkan 1 angka pun, tetapi laga ini adalah kesempatan besar untuk menunjukan kepada semua orang seberapa besar kami telah berkembang," ujarnya.

"Banyak hal secara jelas telah berubah sejak terakhir kali kami menghadapi Juventus. Kami telah berkembang, sebagian karena bermain lebih banyak pertandingan di Liga Champoions yang merupakan pengalaman sangat penting bagi pemain kami."

"Kami hanya harus waspada bahwa kami akan melawan tim yang sangat kuat. Tetapi kami penasaran untuk mengukur diri kami sendiri dan melihat apakah kami bisa bersaing dengan tim terbaik," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper