Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016: Ladeni PSM, Bali United Tanpa Strategi Khusus

Pelatih Bali United Indra Sjafri tidak menyiapkan strategi khusus saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Pelatih Bali United Indra Sjafri mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Selasa (6/12/2016).

Dia mengaku pertandingan dengan interval waktu 2 hari membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk berbenah.

Mengenai siapa saja pemain yang harus absen pada laga nanti, mantan pelatih Timnas U-19 itu juga mengaku tidak terlalu memikirkannya, sebab timnya memiliki banyak pemain yang mampu menggantikan pemain yang harus absen.

"Saya tidak pusing jika ada pemain yang absen karena akumulasi. Intinya kita siap menghadapi laga nanti dan berharap mendapatkan banyak dukungan suporter," katanya ketika dihubungi dari Makassar pada Senin (5/12/2016).

Sementara Asisten Pelatih PSMSyamsuddin Batola mengakui jadwal PSM memang begitu mepet yang membuat pihaknya begitu khawatir akan mempengaruhi stamina tim.

Pada pekan ini, PSM memang memiliki jadwal menghadapi dua laga dengan waktu yang begitu berdekatan yakni menghadapi Gresik United (3/12/2016) dan selanjutnya melawan tuan rumah Bali United (6/12/2016).

Mengenai lawan yang akan dihadapi yakni Bali United, tentu akan lebih sulit dari laga sebelumnya. Namun hasil maksimal yang diraih di Gresik tentu akan meningkatkan motivasi dan semangat setiap pemain untuk kembali meraih poin sempurna di kandang lawan.

Peluang PSM untuk meraih poin juga cukup terbuka karena PSM bisa menurunkan komposisi sama dengan ketika menghadapi Persegres Gresik United. Hanya saja persoalan waktu istirahat yang kemungkinan menjadi tantangan tersendiri.

"Meskipun jadwal kita mepet, kami tetap mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi tim PSM di klasemen sementara," kata Batola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper