Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rugani Anggap Juventus Sudah Kembali ke Jalur Kemenangan

Daniele Rugani menegaskan Juventus telah kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Atalanta 3-1 di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016).
Daniele Rugani/Juventus
Daniele Rugani/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Daniele Rugani menegaskan Juventus telah kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Atalanta 3-1 di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016).

Pada pekan sebelumnya, Juve secara mengejutkan tunduk dari Genoa dengan skor 1-3 di Stadion Luigi Ferarris. Kekalahan ini merupakan yang ketiga dirasakan skuat Hitam-Putih.

Gol-gol Juventus ke gawang Atalanta diciptakan Alex Sandro, Rugani dan Mario Mandzukic. Sedangkan gol balasan Atalanta disarangkan Remo Freuler.

"Kami mengirimkan pesan kuat malam ini," kata Rugani setelah peluit akhir. "Kami sangat kacau melawan Genoa hari Minggu lalu namun hal ini bisa terjadi bahwa Anda kehilangan permainan."

"Hal utama adalah kami sudah mengerti kesalahan kami dan kami tahu apa kesalahan yang tidak harus kami lakukan lagi. "

"Kami pergi ke sana malam ini dan tampak seperti Juve yang sesungguhnya lagi. Hasilnya adalah konsekuensi logis mengingat tingkat tekad yang kami tunjukkan. "

"Kami memiliki tim yang hebat dan kami bisa menyebabkan masalah bagi siapa pun. Ketika kita menghasilkan performa dengan mental kuat maka lawan kami selalu akan menjadi kesulitan. Kami mendapatkan diri kami kembali ke jalur yang benar tapi masih ada jalan panjang untuk dilalui."

Malam ini adalah gol kedua Rugani untuk klub setelah ia membuka rekening golnya melawan Cagliari pada 21 September.

"Saya senang dengan gol saya karena membantu untuk mengatur kami dalam perjalanan meraih kemenangan. Saya ingin mendedikasikan kepada orang-orang yang selalu di belakang saya dan memberi saya dukungan, baik di dalam dan luar lapangan, dari staf Juve hingga keluarga saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper