Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diimbangi Everton, Ini Alasan Mourinho Mainkan Fellaini

Kubu Manchester United tidak puas dengan hasil imbang yang diraih ketika bertandang ke markas Everton. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Everton mencuri gol melalui titik putih pada menit-menit akhir pertandingan.
Marouane Fellaini/bleacherreport.com
Marouane Fellaini/bleacherreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Manchester United tidak puas dengan hasil imbang yang diraih ketika bertandang ke markas Everton. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Everton mencuri gol melalui titik putih pada menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan United memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan mengamankan keunggulan menjadi 2-0. Menurutnya, United telah bermain sangat baik, tetapi tidak mendapatkan hasil yang baik.

"Kami bermain baik bahkan pada pertandingan yang sulit dan satu masalah buat kami ialah posisi di klasemen di mana tidak memiliki hubungan dengan gaya sepak bola yang kam mainkan," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (5/12/2016).

Mourinho menegaskan United seharusnya mendapatkan hasil baik. Menurutnya, pada setiap laga yang berakhir imbang, MU selalu hampir menang. "Saya ulangi musim ini, yang penting ialah hasil, bukan sepak bola berkualitas," tambahnya.

Adapun, Everton mendapatkan hadiah penalti setelah Fellaini dinilai melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Ketika ditanya mengapa memasukan Fellaini, pelatih asal Portugal itu mengatakan Everton bermain bola langsung ke dalam kotak penalti, kehadiran Fellaini yang tinggi dapat membantu tim untuk meraih kemenangan.

"Everton bermain lugas, segala sesuatu langsung dan ketika mendapatkan bola mereka langsung mengirimkan ke kotak, dan kamu memiliki pemain dengan tinggi dua meter, mainkan di depan pertahanan akan membantu tim menang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper